Sukses

Lifestyle

Pakai Kendaraan Lapis Baja, Pria Ini Bobol Toko Demi Sebuah Wine

Fimela.com, Jakarta Menikmati wine untuk menghangatkan tubuh memang menjadi hal biasa di wilayah yang memiliki empat musim. Jadi kalau kamu ke Eropa nggak usah heran ya kalau menemukan wine disetiap rumah.  Tapi kalau stok di rumah habis, rasanya perlu banget buru-buru pergi ke toko deh.

Hanya saja berbeda dengan pria yang ada di Rusia Utara ini. Seperti dilansir dari Huffington Post, pria yang namanya tidak diketahui ini pergi ke toko dengan sebuah kendaraan berlapis baja. Hebatnya lagi, pria tersebut menghantamkan kendaraannya ke toko yang menjual wine! Nice.

Kejadian ini terjadi di Apatity, sebuah kota kecil dekat lingkaran Arctic selatan. Pria tersebut mengendarai kendaraannya dari hutan dan kemudian berusaha untuk parkir dalam keadaan mabuk. Yap, karena kesulitan untuk berputar, akhirnya pria ini memutuskan untuk menabrakkan kendaraannya ke toko yang dikelola oleh sebuah keluarga.

Sebuah video pun beredar di social media dan menampilkan kejadian tersebut. Namun bukan cuma toko saja yang dirusaknya, pria tadi juga rupanya menabrak sebuah mobil yang sedang parkir di sekitar area toko tersebut. Pria itu kemudian segera diamankan oleh pihak berwajib setempat.

Pria mabuk itu kemudian diamankan beserta sebuah botol wine yang ia curi dari dalam tokok. Selain itu, toko tadi juga tidak memiliki lisensi untuk menjual minuman beralkohol pada saat pagi hari. Wah, kalau sudah begini kasihan juga keluarga yang punya toko.

Menurut keterangan salah seorang warganet, sekelompok pria diketahui telah mencuri kendaraan berlapis baja yang kemudian ditemukan telah menghantam sebuah toko. Untung saja ini dunia nyata di mana pihak berwajib bisa segera bertindak. Kalau seperti game Grand Theft Auto, yang ada malah nge-cheat saat Polisi datang.

 

Penulis: Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading