Sukses

Lifestyle

Gemas! Pria Kocak Ini Bakal Bikin Kamu Pintar Bahasa Inggris

Fimela.com, Jakarta Terkadang belajar bahasa Inggris bisa jadi hal yang menyusahkan bagi banyak orang di tanah air. Namun ternyata ada banyak cara yang bisa digunakan untuk membuat belajar bahasa Inggris menjadi lebih menyenangkan.

Salah satu cara untuk belajar bahasa Inggris adalah dengan ngelihatin Instagram. Ya, coba buka akun Instagrammu lalu buka akun @guruku_mr.d. Kamu akan menemukan sosok pria asing yang sangat kocak.

Pria ini bernama Dennis, dan dirinya fasih ngomong bahasa Indonesia loh. Dennis bisa fasih ngomong bahasa Indonesia karena dirinya memang sudah berada di Jakarta sejak tahun 2013 silam.

Dilihat dari cerita yang diunggah dalam blog gurukuseru.com, Dennis diketahui sebelumnya berprofesi sebagai seorang aktor di Los Angeles. Setelah beberapa tahun mengejar karir keaktorannya, dirinya mulai berpikir untuk berkeliling dunia.

Dirinya pun mulai mencari-cari pekerjaan sebagai guru di luar Amerika, tempat lahirnya. Ketika ada lowongan untuk guru bahasa Inggris di Jakarta, kesempatan tersebut tak disia-siakan olehnya.

Pada tahun 2016, Dennis memutuskan untuk membuat akun Instagram, tujuannya ya untuk memudahkan banyak orang dalam belajar bahasa Inggris. Namun siapa sangka jika akun Instagramnya kemudian mendadak terkenal karena tingkah kocaknya.

 

Penulis: Ferry Sanjaya

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading