Sukses

Lifestyle

Mantan Manapun Pasti Bakal Menyesal Kalau Kamu Begini Setelah Putus

Fimela.com, Jakarta Putusnya hubungan asmara pasti meninggalkan kesedihan, kekecewaan, dan kemarahan. Terlebih kalau diputusin. Untuk move on pun mungkin bakal lebih susah karena bercampur dengan perasaan ditinggalkan. Kamu jadi lebih banyak menangisi kehilangan dibanding bersiap melanjutkan hidup tanpa si mantan.

Terima atau tidak terimanya kamu atas keputusan berakhirnya hubungan tersebut, kenyataannya tetap seperti itu, kok. Tak perlu terus menangisi, apalagi jadi dendam ke si mantan. Percayalah, dendam yang kamu simpan itu akan semakin membebani hatimu.

Jangan buang energimu untuk memikirkan bagaimana caranya buat dia merasakan apa yang kamu rasa. Alih-alih membuatnya menyesal, perasaan dendam yang tampak dari dirimu justru akan membuatnya lega sudah mengakhiri hubungan dengan kamu, lho. Lebih parahnya lagi, dendam itu akan menghalangi jalanmu menemukan kebahagiaan baru.

Kalau kamu ingin mantan menyesal, yang perlu kamu lakukan hanyalah melepaskan dia pergi, lalu lanjutkan hidupmu dengan bahagia. Tanpa perlu dibuat-buat, lakukan hal ini sebagai pengisi waktu jomblomu, niscaya aura bahagiamu akan sampai padanya dan membuat dia mulai berpikir; apakah keputusanku mengakhiri hubungan itu sudah tepat?

Hal-hal yang Buat Mantan Menyesal Sudah Putus dari Kamu

Sama sekali tidak menunjukkan kegalauan di tempat umum. Misal; media sosial, di lingkungan nongkrong, dan sebagainya. Kalau galau di ruang privasi seperti obrolan bersama sahabat atau menangis saat sendirian di dalam kamar, lain cerita. Itu sah-sah saja terjadi selama ketika kamu melangkah keluar, air matamu sudah tidak tersisa di pipi. Mungkin mantanmu akan kecewa karena di akhir-akhir hubungan kalian, dia justru merasa "ternyata aku tidak penting-penting banget buat dia."

Apalagi yang jelas-jelas bisa bikin mantan menyesal kecuali perubahan penampilanmu menjadi lebih aduhai? Bukan berarti kamu harus tampil mengikuti fashion paling up to date, sih. Kuncinya adalah memaksimalkan busana yang paling cocok di badanmu dan bisa merepresentasikan kepribadianmu. Dua hal itu akan membuat kamu nyaman dan tampil percaya diri, dan dengan dua hal itu pula, aura cantikmu akan terpancar dengan maksimal!

Lakukan apapun yang kamu sukai, berikan 100% perhatianmu pada hal tersebut dan be happy. Sekali kamu menemukan satu hal atau satu tempat yang bisa membuatmu ingin mengerahkan segala yang terbaik, potensi gemilang yang selama ini tidak kamu sadari, mungkin akan kamu temukan dengan sendirinya. Apakah kamu tahu, hal itu bisa membuat kepercayaan dirimu meningkat tajam!

 

Kalau Kamu Begini, Dijamin Mantan Menyesal

Kejar apapun yang kamu cita-citakan, baik yang dia ketahui maupun dia tidak ketahui. Lebih bagus kalau kamu memanfaatkan momen-momen jomblo setelah putus darinya untuk mengejar apa yang sama-sama kalian ketahui, merupakan impianmu, sih. Dengan begitu kamu seakan membuktikan; kalau aku masih sama kamu sekarang mungkin kesempatan untuk mewujudkan ini masih jauh dariku. Terima kasih sudah memutuskan hubungan kita.

Tidak buru-buru mencari pacar untuk dipamerkan padanya, cukup dengan menikmati hidup sebahagia-bahagianya. Tanpa memikirkan sakit hati, tanpa memikirkan bagaimana membalas sakit hati itu terhadapnya, dan tanpa memikirkan bagaimana caranya agar dia melihat kamu bahagia, kamu sudah akan menunjukkan itu dengan sendirinya.

Berdamailah dengan kenyataan agar langkahmu lebih ringan menuju masa depan. Tak perlu lagi menganggap mantan sebagai beban, karena dia cuma layak hidup di masa lalumu. :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading