Sukses

Lifestyle

Anti Selingkuh Selingkuh Club, 3 Zodiak Tersetia yang Harus Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Selingkuh dalam sebuah hubungan mungkin hal yang familiar kita dengar. Meski demikian, bukan berarti selingkuh adalah hal yang halal dilakukan. Kita semua tahu jika perbuatan tersebut adalah perbuatan tercela yang haram untuk dilakukan bagaimana pun keadannya.

Sesuai dengan hukum alam berupa tabur tuai, cepat atau lambat, perbuatan tersebut akan membuahkan hasil pada hubungan. Entah pasangan yang terluka, hubungan yang hancur, atau pembalasan oleh pasangan. Duh! Kacau banget, nggak, sih?

Kerap kali, selingkuh dikaitkan dengan hubungan yang nggak harmonis. Padahal, sih, nggak selalu begitu. Banyak juga kasus perselingkuhan yang teejadi pada hubungan yang harmonis. Memang watak pelakunya saja yang buruk.

So, biar hal itu nggak terjadi di hubungan kamu, ada baiknya untuk mengenal watak pasanganmu dengan baik. Lewat zodiak, misalnya. Yap, karakter seseorang bisa dipengaruhi oleh zodiak, lho.

Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada tiga zodiak yang katanya punya karakter paling setia dari zodiak lainnya. Hmmm siapa mereka? Dan apa yang membuatnya demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries berkomitmen pada pasangannya tanpa ragu. Karena mereka bukan nggak terlalu pandai dalam mengungkapkan cinta dan komitmennya kepada pasangannya, sesekali mungkin mereka mungkin terlihat kasar dan itu bukan berarti mereka bakal selingkuh. Mereka setia sepanjang waktu. Ditambah lagi, mereka tahu betapa mengerikannya jika mereka yang ditipu, jadi mereka nggak pernah bisa melakukan itu.

Cancer

Cancer adalah zodiak ke-dua yang masuk dalam kelompok Anti Selingkuh Selingkuh Club. Keluarga adalah hal yang paling penting baginya dan mereka selalu mencari dukungan yang stabil dan emosional. Mereka suka merasa nyaman dan aman dan selingkih pasti akan membuatnya merasa cemas dan gelisah sepanjang waktu.

Taurus

Alasan Taurus nggak akan selingkuh adalah bahwa tetap setia kepada pasangannya sangat menguntungkan. Memiliki satu hubungan berarti itu artinya hanya memperjuangkan satu orang, dan nggak ada ada energi tambahan yang dihabiskan untuk berpura-pura. Ya, Taurus sejujurnya terlalu malas untuk berpikir tentang perselingkihan. Mungkin egois, tapi itu keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading