Sukses

Lifestyle

4 Bahaya Mencintai Dua Orang Dalam Waktu Bersamaan

Fimela.com, Jakarta Hati selalu bekerja dengan caranya sendiri. Ia ingin jatuh ke siapa, kapan, dan dengan cara yang bagaimana benar-benar di luar kendali, apalagi kalau sudah ada campur tangan ego dan nafsu. Jatuh cinta pada dua orang di waktu bersamaan pun seakan mudah dilakukan.

Tapi mencintai dua pria dalam satu waktu bukan hal yang mudah. Ada banyak hal yang perlu disesuaikan, pun ada berbagai kondisi yang bisa membuat banyak hal hancur berantakan. Seperti empat dampak negatif ini, kamu bisa mengalami hal-hal ini bila masih nekat menempatkan dua pria dalam satu hati.

Besar Kemungkinan Kamu Akan Kehilangan Keduanya

Kemungkinan akan ditinggalkan oleh keduanya sangatlah besar. Apalagi kalau hatimu yang mendua diketahui oleh keduanya, mereka bisa merasa sakit hati dan terkhianati. Hingga akhirnya mereka memilih untuk meninggalkanmu. Siapkah kamu dengan konsekuensi seperti ini?

Kamu Akan Terus Dihantui Rasa Cemas

Takut ketahuan, takut disalahkan, dan takut ditinggalkan, semua perasaan itu akan terus menghantuimu ketika kamu memaksakan hatimu untuk menerima dua pria berbeda dalam hidupmu. Belum lagi dengan perasaan bersalah, bersalah karena selalu merasa mengkhianati salah satunya ketika kamu sedang bersama yang satunya. Hidup jadi tak tenang rasanya karena ada begitu banyak rahasia yang harus dijaga. Masa jatuh cinta, malah menyiksa?

Akibat yang Kamu Rasa dari Mencintai Dua Orang dalam Waktu Bersamaan

Image-mu Bisa Jadi Buruk di Mata Orang-Orang Terdekatmu

Bisa-bisa kamu dicap sebagai playgirl atau tukang selingkuh. Orang-orang terdekatmu pun bisa merasa tak nyaman dengan sikapmu itu. Mereka pun khawatir nantinya kamu malah menghancurkan hidupmu sendiri karena sudah mempermainkan hati dua pria. Orang-orang di dekatmu malah bisa memiliki pandangan yang buruk dan negatif terhadap, dampak terburuknya mereka jadi enggan menolongmu ketika kamu membutuhkan bantuan.

Kamu Akan Sulit Membedakan Antara Cinta dan Ego Belaka

Mudah sekali bagimu mendapatkan hati pria lain ketika kamu sudah memberikan hatimu pada seseorang. Bila hal ini terus dilanjutkan, bisa-bisa kamu makin kesulitan membedakan mana cinta dan mana yang cuma menuruti ego belaka. Kamu akan dibuat bingung sendiri dengan perasaan-perasaanmu, hingga pada akhirnya kamu hanya merasakan kehampaan dalam hatimu.

Banyak kebingungan yang akan kamu rasa saat kamu mencintai dua orang dalam waktu bersamaan, dan kebingungan itu bukan cuma akan menyakiti orang lain tapi juga dirimu sendiri.

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Endah Wijayanti

Loading