Sukses

Lifestyle

Demi Mirip Kylie Jenner, Transgender Ini Rela Jalani 40 Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang makeup saja sepertinya tidaklah cukup untuk mengubah penampilan, jadi mereka lebih memilh jalan operasi plastik. Padahal kehadiran makeup dapat menutupi semua bagian yang ingin ditutupi, dan dengan makeup juga seseorang dapat terlihat lebih fresh dan flawless. Namun harus diakui kalau tak semua orang pandai mengenakan makeup.

Kalau lihat video tutorial beauty blogger yang ada di YouTube, maka pastinya terlihat ada beberapa beauty blogger yang sangat pandai mengenakan makeup. Yang tadinya terlihat biasa aja jadi kece banget dan ada pula beauty bloger yang bisa mengubah wajahnya menjadi mirip selebriti hanya dengan menggunakan makeup.

Apa dengan makeup seseorang juga bisa mirip Kylie Jenner? Jawabannya bisa karena hal itulah yang sudah dilakukan oleh ‘guru’ dalam dunia kecantikan asal Korea Selatan yang bernama Park Hyemin. Sebelum mengubah wajahnya menjadi Kyie Jenner, Park Hyemin lebih dulu menggunakan makeup untuk mengubah wajahnya menjadi mirip Taylor Swift.

Dalam video tutorialnya kamu bisa melihat apa saja alat makeup yang digunakan oleh Park Hyemin supaya bisa menjadi seperti Kylie Jenner. Tapi, selain makeup ada cara ekstrem yang bisa dipilih, yakni dengan jalan operasi plastik. Hal tersebut jugalah yang dipilih oleh seorang transgender bernama Kyleigh Potts.

Dilansir dari DailyMail, Transgender asal Colorado ini sangat tergila-gila dengan Kylie Jenner. Supaya mirip dengan idolanya tersebut ia rela melakukan apa pun juga termasuk dengan jalan “menyakiti diri sendiri” alias operasi plastik. Ya, Kyleigh Potts rela menghabiskan uang hingga satu miliar lebih untuk membuat dirinya menjadi terlihat seperti artis yang belum lama ini melahirkan seorang bayi perempuan tersebut.

Transgender Ini Terobsesi Jadi Kylie Jenner

Pengin banget mirip Kylie Jenner, Kyleigh Potts rela menghabiskan uang miliaran rupiah untuk operasi plastik. Total ia telah menjalani 40 operasi plastik. Berbagai hal telah ia lakukan untuk mengubah tubuhnya, dari mulai filler bibir hingga memperbesar payudara.

Berusia 23 tahun wajak Kyleigh kini sangat jauh berbeda dengan dirinya yang dulu. Sekarang wajahnya memang terlihat sedikit mirip dengan Kylie Jenner, apalagi bentuk bibirnya itu. Hmmm, tapi kalau lagi mirror selfie, wajahnya memang mirip banget dengan pemain reality show Keeping Up with the Kardashian tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading