Sukses

Lifestyle

Meski Sudah Dewasa, 3 Zodiak Ini Masih Ada Jiwa Bocahnya

Fimela.com, Jakarta Banyak orang bilang, kedewasaan seseorang nggak bisa diukur dengan angka atau usia. Kalau dipikir-pikir, benar juga. Sebab, terkadang, orang dengan usia dewasa bisa bertingkah seperti anak-anak. Baik dari perilaku, cara berpikir, pengambilan keputusan, dan lain sebagainya.

Sebaliknya, ada orang-orang yang masih dalan hitungan usia belia, tapi punya pemikiran dewasa, baik dalam bertindak, berperilaku, cara berpikir, atau pengambilan keputusan. Berada di lingkungan orang-orang yang nggak dewasa terkadang menyusahkan juga.

Orang dengan pemikiran yang nggak dewasa biasanya kerap berperilaku sembrono, memberontak, dan nggak patuh. Mereka cenderung mengikuti kemauannya sendiri. Kespontanannya sering membuat mereka menyesal kemudian. 

Apakah kamu pernah bertemu orang-orang berperilaku demikian? Kalau belum, wasapadalah, sebab di sekitar kita pasti ada orang-orang demikian yang bisa saja merugikan hidup kamu juga. Salah satu caranya bisa diketahui melalui zodiak. Berikut sederet zodiak yang 

Aries

Aries adalah orang yang memiliki ketakutan tepat di mata dan setiap tawa, tapi mereka membutuhkan petualangan dan gairah hidup, jadi mereka bukan tipe orang yang membiarkan rasa takut atau khawatir menghentikan langkahnya. Mereka bisa menjadi sedikit spontan ketika mood-nya lagi naik. Berada di bawah elemen api, mudah bagi Aries untuk terlalu terperangkap pada kesembronoan. 

Leo

Leo suka bersenang-senang dan akan berusaha keras untuk membuat kenangan pada setiap kesempatan. Mereka memiliki banyak energi di dalam dirinya sehingga mereka perlu bergerak, itulah sebabnya mereka akan menjadi teman yang selalu ingin keluar malam. Leo juga suka berteman dengan orang-orang sama dengan mereka. Kebebasannya terkadang membuat mereka lepas kendali jika termakan godaan teman. Nggak dewasa banget, deh.

Scorpio

Scorpio adalah orang yang memiliki prinsip bersungguh-sungguh atau tidak sama sekali. Jadi, ketika mereka menunjukkan sisi anak-anak, mereka akan melakukannya dengan total. Scorpio adalah teman yang selalu harus kamu pikirkan dua kali untuk bergaul dengan mereka. Sebab, mereka kerap melakukan hal-hal gila. Mereka mungkin menyenangkan, tapi mereka juga berbahaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading