Sukses

Lifestyle

Ucapan Selamat Paskah Buat Keluarga dan Sahabat Tercinta

Fimela.com, Jakarta Paskah adalah perayaan terpenting dalam liturgi gerejawi Kristen. Jika Jumat Agung diperingati pada 30 Maret 2018, maka Paskah diperingati pada 1 April 2018 atau disebut juga sebagai Minggu Paskah, Hari Kebangkita atau Minggu Kebangkitan.

Sama seperti saat Natal, Paskah juga bisa menjadi satu hari yang istimewa dan menjadi ajang berkumpulnya para keluarga. Tapi, meskipun begitu, pasti ada sata keluarga atau sahabat yang tak dapat ditemui saat Paskah. Untk itu kamu bisa memanfaatkan beberapa ucapan selamat Paskah yang ada di bawah ini.

Ucapan selamat Paskah dapat kamu kirim melalui BBM, SMS, atau pesan singkat lainnya. Di bawah ini beberapa ucapan Paskah seperti Bintang.com lansir dari berbagai sumber:

1. Semoga Paskah ini membawa kita semua untuk merayakan Kebangkitan Yesus yang penuh dengan harapan, sukacita dan kebahagiaan.

2. Dengan bilur-bilurNya kita telah disembuhkan dan dengan pengorbananNya di kayu salib dosa kita telah dihapuskan. Biarlah kehendak Tuhan saja yang jadi atas hidup kita karena rencana Tuhan itu indah dan tidak akan sekali-kali Ia meninggalkan kita. Selamat Jumat Agung dan Paskah 2018.

3. Karena PengorbananNYA kita ditebus, Karena KebangkitanNYA kita diselamatkan oleh YESUS KRISTUS Selamat Paskah 2018. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua.

4. Kristus menunjukkan kepada kita kasih tak berujung-Nya dengan memberikan nyawa-Nya untuk menebus dosa-dosa kita. Semoga Anda memiliki Paskah yang indah penuh dengan cinta, kedamaian dan kebahagiaan..

5. Yesus Kristus mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan kita semua, dan pada hari ini Dia dibangkitkan. Semoga Anda memiliki Paskah diberkati penuh dengan sukacita dan damai sejahtera!

6. Ada kasih. Ada pengorbanan. Ada kemenangan. Ada terang baru. Kegelapan telah dilenyapkanNya. Selamat Paskah saudaraku. GBU All.

7. Yohanes 3:16. Selamat menyongsong hari raya PASKAH. Kemenangan Dia atas maut kiranya membuat kita yakin dan penuh kepastian dalam menjalani hidup ini. Selamat Paskah!

Jangan lupa untuk mengirimkan ucapan selamat Paskah buat keluarga atau pun saudara yang merayakan. Selamat Hari Paskah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading