Sukses

Lifestyle

Sederet Postingan Lucu Soal April Mop, Kamu Sudah Tertipu Belum?

Bintang.com, Jakarta Setiap tahunnya, atau lebih tepatnya setiap tanggal 1 April, masyarakat dunia merayakan sebuah hari yang bagi sebagian orang mungkin lucu, tapi bagi sebagian lainnya adalah hari yang menyebalkan, apalagi kalau kamu jadi korban yang dikerjain. Ya, hari ini adalah April Mop, girls.

Kalau dalam bahasa Inggris disebut ‘April Fools Day’ yang artinya hanya pada hari itu saja setiap orang ‘diperbolehkan’ untuk berbohong atau membuat candaan kepada orang lain tanpa harus berpikir kalau nantinya akan dimarahi karena salah. Setiap orang memang bebas berbohong, tapi ada aturan yang tentunya diterapkan.

Contohnya dibeberapa negara, lelucon April Mop hanya boleh dilakukan pada sing hari, sebut saja di Australia, Afrika Selatan, dan Inggris. Jadi, kalau siang sudah berakhir, maka saat itulah lelucon tersebut tidak berlaku lagi. Kamu yang masih terus mengerjain seseorang tentunya harus siap diomelin.

Dilihat dari sejarahnya tradisi April Mop mulai dipopulerkan pada 1700 oleh para orang jahil di Inggris yang saling mengerjai. Namun para ahli sejarah lainnya meyakini bahwa tradisi April Mop sebenarnya sudah dilakukan jauh lebih lama dari itu, setidaknya tradisi tersebut sudah ada di Prancis sejak 1582.

Ada fakta mengerikan yang juga kamu harus tahu tentang April Mop. Dari masa ke masa ada banyak peristiwa yang terjadi kurang menyenangkan. Seperti yang terjadi pada 1 April 1946. Setidaknya 165 orang tewas karena gempa bumi dan tsunami di Hawai. Lalu pada 1 April 1947, Raja Yunani bernama Raja George II dinyatakan tewas.

Postingan Lucu Netizen Soal April Mop

Apa yang bisa dilakukan saat April Mop? Tentunya banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari membuat telepon palsu hingga mengganti isi kulkas dengan barang-barang aneh yang nggak bisa dimakan. Hmmm, kalau soal ide mengerjai seseorang itu kamu sendiri yang tahu, yang pasti saat April Mop ini banyak netizen yang mengunggah postingan lucu. Di bawah ini contohnya…

Jadi, kamu jadi korban atau dalang ‘kerusuhan’ di April Mop kali ini?

Loading
Artikel Selanjutnya
Pop Shop BT21 di Jakarta Terbesar Se-Asia Tenggara, Yuk Intip
Artikel Selanjutnya
Pilihan Hotel Kapsul yang Nyaman dengan Harga Terjangkau di Jakarta