Sukses

Lifestyle

Baru PDKT Sebentar, 3 Zodiak Ini Sudah Ngebet Jadian

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, manusia pasti membutuhlan interaksi dengan orang lain. Jadi, hal yang wajar jika seseorang membangun hubungan dengan orang lain. Entah itu hubungan pertemanan, hubungan rekan kerja, atau hubungan asmara.

Dari sekian banyak hubungan dengan orang lain, hubungan asmara adalah hubungan yang paling sensitif untuk dibangun dan dijalani oleh seseorang. Di mana pada hubungan ini, seseorang lebih banyak menggunakan dan mengedepankan perasaan daripada logika.

Kamu yang pernah atau sedang menjalin hubungan asmara dengan seseorang begitu, bukan? Sejak dalam masa pendekatan alias pdkt, sadara atau nggak, perasaan sudah diutamakan dalam hubungan ini.

Untuk bisa membangun hubungan asmara dengan seseorang pun nggak bisa sembarangan, dibutuhkan kecocokan untuk itu. Meski demikian, ada saja orang-orang yang nggak sabar untuk menjalin hubungan asmara meski baru PDKT sebentar.

Ketidaksabaran seseorang untuk bisa menjalin hubungan asmara konon dipengaruhi oleh zodiak seseorang. Kayak orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Dihimoun dari Your Tango, beeikut ulasannya.

 

Sagittarius

Sebanyak Sagittarius suka sendirian. Namun, mereka juga suka bepasangan dan merasa insecure ketika mereka nggak menjalin hubungan untuk sementara waktu. Ketika mereka menjalin hubungan, mereka bisa menunjukkan kegilaannya pada pasangan. Bagi zodiak yang mencintai kebebasan kayak Sagittarius, mereka nggak cuma hangat, tapi mereka juga menginginkan ikatan yang kuat. Dan ketika mereka nggak mendapatkan, mereka bisa jadi lebih agresif dan ingin hubungan yang lebih dari itu.

Aries

Orang-orang dengan zodiak Aries membutuhkan hal-hal yang mereka butuhkan. Namun, jeleknya, Aries nggak mempertimbangkan apa yang orang lain inginkan karena mereka hanya memikirkan ide mereka sendiri. Mereka akan sedikit mempengaruhi gebetannya, membuat dan memastikan seluruh impian mereka menjadi kenyataan, bahkan ketika gebetannya nggak ingin serius dengan mereka.

 

Virgo

Virgo tahu apa yang mereka inginkan dan mereka tahu bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan menuntutnya. Jika mereka nggak cukup berani untuk menuntut, maka mereka akan bersikap pasif-agresif. Mereka akan membuat kamu merasa seperti kamu harus menjadi bagian dari kehidupan mereka. 

Namun, mereka juga bisa kasar dan hiper-kritis, yang menjadi tantangan saat bersama mereka. Virgo adalah seorang yang nggak ingin sendirian. Satu-satunya masalah adalah, mereka begitu kejam sehingga sulit untuk mempertahankan pernikahan dengan seseorang. Ups!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

Loading