Sukses

Lifestyle

Paling Nggak Bisa Tenang dan Santai, 3 Zodiak Ini Hidupnya Ngegas Terus

Fimela.com, Jakarta Terkadang, untuk menjalani hidup dengan tenang, dibutuhkan pikiran yang relax. Sebaliknya, pikiran yang rumit dan penuh emosi akan menghasilkan hidup yang ngegas terus alias nggak bisa santai. Kamu berada di kubu mana, nih?

Omong-omong soal mereka yang hidupnya susah santai dan tenang, konon hal tersebut bisa dipengaruhi oleh zodiaknya, lho. Ada zodiak yang ternyata bisa membuat seseorang bisa membuat hidup seseorang didominasi oleh kecemasa, kemarahan, dan emosi negatif.

Waduh, bahaya juga, ya, hidup di lingkungan orang-orang dengan kecenderungan karakter yang demikian. Pasti bakal ngegas terus dan nggak pernah bisa relax, nih.

So, untuk menghindari mereka yang punya kecenderungan karakter tersebut, berikut Bintang.com bocorin sederet zodiak yang nggak bisa santai. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries memang percaya diri, namun mereka juga temperamen dan bersumbu sangat pendek. Dengan demikian, mereka nggak bisa untuk diberi tahu untuk menjadi orang yang santai. Selain itu, Aries yang sifatnya sangat jujur bisa saja merobek hatimu. Ketika disuruh santai, mereka bisa mengubahnya menjadi argumen yang melelahkan.

Gemini

Orang-orang dengan zodiak Gemini memiliki kecenderungan untuk menjadi pribadi gugup dan nggak konsisten, yang umumnya hanya akan menambah kecemasan mereka. Ketika kamu memberi tahu seorang Gemini untuk bersantai, itu artinya kamu telah membuatnya lebih cemas. Gemini penuh kasih sayang dan nggak suka sendirian, jadi pastikan untuk tetap di sisi mereka dan memberi mereka banyak pelukan untuk melalui saat-saat cemas.

Cancer

Cancermemiliki kecenderungan untuk menjadi sangat emosional dan sensitif.  Hal ini dikombinasikan dengan fakta bahwa mereka juga bisa menjadi seseorang yang sangat murung. Itu artinya Cancer sangat mungkin jika Cancer membalikkan saran kamu yang menyuruh mereka santai dan memanipulasi kamu untuk sebaliknya berpikir kalau kamu adalah orang yang perlu bersantai, bukan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading