Sukses

Lifestyle

Happy Easter! Parade Paskah di New York Ini Bikin Takjub

Fimela.com, Jakarta Happy Easter! selain menjalani rangkaian Trihari Suci atau makna masa prapaskah yang terdiri dari Kamis Putih, Jumat Agung dan Sabtu Suci, juga menghias dan mencari telur Paskah, rupanya ada tradisi lain di perayaan hari suci ini yaitu parade Paskah seperti yang dilakukan setiap tahunnya di New York, Amerika Serikat.

Bikin kagum? Tentunya, karena di parade Paskah tersebut kamu bisa melihat banyak orang mengenakan pakian khusus nan indah, yang tak lain adalah tradisi budaya Amerika Serikat yang dimulai sejak tahun 1880-an.

Berlangsung di Fiftrh Avenue, Manhattan, setiap tahunnya parade Paskah ini dimulai pada pukul 10 pagi sampai dengan pukul 4 sore di hari Minggu Paskah. Parade ini pun membolehkan siapa saja ikut berpartisipasi dan sangat dianjurkan untuk berdandan dan tampil menawan.

Melansir laman Wikipedia, pada tahun 1880-an parade Paskah ini rupanya telah menjadi gelaran fashion yang memiliki nilai religius dan begitu terkenal di Amerika Serikat.

Selain New York, Parade Paskah ini juga digelar di kota-kota lain dengan versinya sendiri, seperti i Philadelphia dan Boston. Mau lihat bagaimana keseruan parade Paskah 2018? Siap-siap terpukau.

Parade Paskah di New York

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading