Sukses

Lifestyle

Ketika Pacar Lebih Memilih Bisnis Dibanding Quality Time Bersama Pasangan, Masih Tetap Bertahan?

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani suatu hubungan, quality time dengan pacar sangatlah penting untuk dilakukan. Tidak perlu intensif dilakukan, tapi memberi tahu keadaan atau saling cerita kehidupan masing-masing jadi suatu agenda pacaran yang sayang untuk dilewatkan. 

Hal ini kadang sulit dilakukan jika memiliki pacar yang workaholic. Tipe pasangan seperti ini biasanya mendahulukan kepentingan bisnis atau pekerjaannya terlebih dahulu dibanding pasangan. 

Padahal menghabiskan waktu dengan pasangan tentunya mempererat serta membuat hubungan Anda dan pasangan jadi lebih mesra. Jika pasangan lebih mencintai pekerjaannya dibanding quality time dengan Anda, layakkah hubungan tersebut dipertahankan. 

Tapi, jangan emosi dulu. Daripada menemukan pasangan yang pemalas tentu saja pasangan yang fokus dalam bekerja lebih baik untuk berlangsungnya hubungan pacaran. 

Jadi, ebelum Anda membutuhkan hubungan dengan pacar yang workaholic. Hal ini bisa Anda lakukan untuk mencegah hubungan pacaran yang mulai retak. 

Jalankan Kencan yang Sesuai dengan Keinginan Pasangan

Terkadang, sebagai perempuan, Anda lebih senang menghabiskan weekend dengan pasangan sambil berbelanja atau window-shopping. Mungkin saja, kegiatan ini tidak begitu sesuai dengan tipe dating yang pasangan Anda inginkan. 

Coba beri surprise ke pasangan Anda yang begitu sibuk dengan pekerjaan. Biasanya, di saat-saat free-time, pasangan pasti ingin merasakan kebebasan dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Coba tawarkan kegiatan yang meliputi hobinya. Misalnya, jalan-jalan ke pantai atau short trip ke luar kota. 

Sebagai pasangan yang baik, Anda harus mengingatkan pasangan bahwa ada kehidupan di luar yang lebih menyenangkan daripada terus bekerja. Bersenang-senanglah dengan pacar ketika quality time itu muncul. Jangan sampai memberatkan pikiran pasangan dengan masalah hidup yang berat seperti pernikahan atau masalah ekonomi keluarga. 

Supaya Tidak Stress, Bantu Pasangan dengan Cara Melakukan Me Time

 

Ketika pasangan memang tidak bisa terus-terusan meninggalkan pekerjaannya, Anda mesti tetap perhatian. Tunjukkan loyalitasmu dengan tidak mengganggu aktivitas pekerjaannya. 

Kalau Anda merasa bosan, tidak ada salahnya memanjakan diri dengan melakukan me-time. Bisa dengan menulis, olahraga, makan di restoran yang Anda suka sambil review apakah restoran ini cocok untuk next dating bersama pasangan. 

Lakukanlah kegiatan-kegiatan yang positif yang bisa melupakan rasa bosan ketika sedang tidak bersama pasangan. Bergabung dengan komunitas sosial juga bisa jadi opsi yang tepat untuk menjalin relasi yang lebih banyak lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading