Sukses

Lifestyle

Dilihat dari Zodiak, 3 Zodiak Ini Nggak Terlalu Asyik Jadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian kaum Hawa, hamil, melahirkan, dan menjadi seorang ibu adalah sebuah anugerah terbesar dalam hidup. Segala kemampuan dan kasih sayang mereka curahkan untuk merawat sang buah hati. Rasanya, kebahagiaan anak menjadi utama dalam hidup.

Meski demikian, sadar atau nggak, selain naluri, cara seseorang perempuan menjadi ibu juga bisa dipengaruhi oleh zodiak yang dimiliki. Yap! Kadang sesederhana itu zodiak menggambarkan karakter seseorang, termasuk soal mengasuh anak.

Dari 12 zodiak yang ada, ada urutan terbaik hingga terburuk ketika seseorang menjadi seorang ibu. Jika beberapa waktu lalu ada pembahasan tentang zodiak yang hebat dalam mengasuh anak, sekarang Bintang.com akan membahas tiga zodiak yang nggak terlalu asyik saat menjadi ibu.

Wah... Siapa sajakah mereka? Apa karakter yang membuat mereka jadi tampak biasa saja ketika menjadi ibu? Dan bagaimana zodiak menjelaskannya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya. Adakah zodiak kamu di bawah ini? Let's scroll down!

Virgo

Seorang ibu dengan zodiak Leo adalah zodiak yang paling kekanak-kanakan dari zodiak lainnya. Mereka suka bermain dengan anak-anaknya dan memberi mereka hadiah dengan mudahnya. Meski demikian, kadang mereka bisa menjadi egois dan mengutamakan kepentingannya sendiri di atas kepentingan anak-anaknya. Mereka sangat mencintai anak-anaknya tetapi mereka juga memiliki kecenderungan narsistik, bagi mereka, anak-anaknya adalah perpanjangan dari dirinya sendiri. Mereka nggak akan ragu-ragu untuk sok akrab dengan guru anaknya, meski itu mempermalukan anaknya.

 

Aquarius

Ibu dengan zodiak Aquarius adalah mereka yang nggak nyambung dan terlalu bersikap jujur kepada diri sendiri. Mereka mungkin menginginkan anaknya untuk homeschooling, namun mereka akan memastikan bahwa mereka juga akan memiliki kelas di luar luar. Mereka akan menanamkan pada anak-anaknya bahwa penting membantu orang lain dan pengetahuan tentang pemanasan global. Mereka juga akan mendorong imajinasi dan eksperimen pada anak-anaknya. Sayangnya, mereka memiliki sedikit kesabaran yang bisa ditunjukkan kapan saja.

 

Scorpio

Ibu dengan zodiak Scorpio adalah orang yang intuitif dan sering tahu apa yang terjadi dengan anak mereka sebelum anak itu sendiri. Mereka memiliki memiliki loyalitas, kejujuran, dan perlindungan yang besar, dan selama anak-anaknya jujur, mereka baik-baik saja.

Waspadalah jika kamu menghina anak-anaknya, itu akan menjadi masalah panjang baginya. Mereka akan berjuang keras untuk anak-anaknya daripada untuk dirinya sendiri. Mereka agak kurang santai untuk menjadi seorang ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading