Sukses

Lifestyle

Paling Kreatif, 3 Zodiak Ini Artsy Banget

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan kekreativitasan. Namun, tentu dengan tingkat yang berbeda-beda pula. Bentuk kreativitas pun bermacam-macam. Ada yang kreatif dalam bidang seni, kreatif dalam mengambil keputusan, atau kreatif dalam memperbaiki keadaan.

Biasanya, kreativitasan yang dimiliki setiap orang dipengaruhi oleh faktor gen atau keturunan. Yap, kamu pasti nggak asing lagi jika ada seseorang yang menjadi seniman karena memiliki darah seniman di keluarganya. Namun, lebih dari itu dan percaya atau nggak, zodiak seseorang juga dipengaruhi oleh zodiaknya, lho.

Sepele dan sederhana, zodiak memiliki pengaruh besar dalam menentukan kekreativitasaan seseorang, lho. Mungkin kamu nggak menyadari itu. Bagai dua sisi mata pisau yang berbeda, pada kasus ini, ada beberapa zodiak yang punya kekreativitasan yang tinggi, dan ada juga yang rendah.

Sedikit membahas zodiak yang memiliki kekreativitasan yang tinggi, berikut tiga zodiak di antaranya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Pisces

Pisces terlahir sebagai seniman. Kombinasi antara perasaan, persepsi, dan introversi yang melekat dalam dirinya membuat mereka menguasai dalam hal penciptaan. Mereka dapat melakukan intuisi dan terkonekasi dengan begitu banyak hal berbeda sehingga dapat menciptakan sesuatu yang berdampak atau beresonansi dengan siapa pun. So, nggak diragukan bahwa Pisces adalah zodiak yang paling kreatif dari seluruh zodiak.

Aquarius

Merek kreatif dengan ide-idenya. Mereka memiliki ide-ide besar, revolusioner, dan unik, bahkan jika mereka nggak selalu tahu bagaimana mewujudkannya jadi nyata. Bagaimana pun, Aquarius benar-benar mendominasi untuk soal berinovasi dengan ide-ide baru dan kompleks. Mereka menciptakan ruang dan cara, yang orang lain bahkan nggak bisa membayangkan. Meski nggak se-artsy itu, tapi mereka memiliki bakat kreativitas sejak lahir.

Gemini

Orang-orang dengan zodiak Gemini sangat kreatif. Pekerjaan mereka biasanya didorong oleh gagasan bahwa apa yang mereka kerjakan pasti akan lebih baik dari yang ada. Gemini kreatif ketika mereka yakin tentang apa yang mereka buat. Itulah yang memotivasi mereka. Meskipun mereka nggak begitu memaksakan orang lain untuk mengagumi ide-ide mereka, kenyataannya adalah mereka cukup genius di bidang tertentu dan kerajinan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading