Sukses

Lifestyle

Cewek Ini Temukan Bukti Kalau Diskon Harga Itu Kadang Cuma Tipuan

Bintang.com, Jakarta Perempuan mana sih yang nggak tergiur saat tahu ada diskon. Saat tahu ada potongan harga dengan angka persenan yang tinggi, pasti langsung tergiur, padahal belum tentu barang yang dijual dengan harga diskon itu benar-benar dibutuhkan.

Ngomong-ngomong soal diskon, pernah nggak sih kamu mendengar ungkapan yang bilang kalau diskon harga yang ditawarkan itu kadang sudah dinaikkan sebelumnya? Nah ternyata itu bukan sekedar bualan lho, karena baru-baru ini ada seorang perempuan yang berbelanja di sebuah mall terkenal dan menemukan hal tersebut.

Melansir laman viral4real, perempuan bernama Chacha yang namanya disamarkan, hampir tertipu saat akan membeli sebuah barang diskon, di sebuah pusat perbelanjaan terkenal di Filipina. Saat itu ia hendak membeli barang diskon yang diberi label harga berwarna merah.

Sayangnya karena terlalu bersemangat melihat diskon, Chacha kurang hati-hati dan langsung membeli barang yang diberi label harga khusus berwarna merah. Setelah membelinya ia pun penasaran dan membuka label harga tambah berwarna merah yang menutupi label harga aslinya.

Di label berwarna merah barang diskon yang hendak dibelinya itu tertulis harga P449,75 (Rp119.025) sedang dilabel harga aslinya tertera harga P334,75 (Rp88.590). Sontak foto yan diunggahnya ke media sosial itu oun menjadi viral.

Curhat di Medsos

Setelah menemukan hal tersebut, ia pun membagikan pengalamannya beserta bukti foto penipuan harga yang ia alami. Lewat status yang diunggahnya Chacha mengatakan jika ia berbelanja sebelum pulang ke desanya.

Kemudian ia yang kala itu melihat banyak diskon pun begitu bersemangat. Namun, akibat terlalu bersemangat berbelanja diskon ia kurang berhati-hati dan justru harus membayar lebih mahal dari harga aslinya.

Selain mengeluhkan hal tersebut, Cha-cha pun mengingatkan arganet untuk lebih berhati-hati saat membeli barang diskon.

Dipanggil Pemilik Toko

Unggahan Chacha di media sosial, soal diskon harga itu pun kemudian sampai ke telinga pengelola toko. Manajeman toko tempat Chacha berbelanja pun kemudian menelponnya dan mengatur pertemuan untuk menyelesaikan masalah harga tersebut.

Ya, ini harusnya juga jadi pelajaran buat kita ya, agar lebih berhati-hati saat membeli barang diskon.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Harbolnas 2019, Rollover Reaction Bagikan Diskon dan Promosi Menarik Selama 3 Hari
Artikel Selanjutnya
Kabulkan Keinginanmu dengan Menikmati Diskon Belanja Lewat Aplikasi di Hari Harbolnas