Sukses

Lifestyle

Cewek Cantik Punya Pacar Nggak Ganteng, Kisah Pasangan Ini Jadi Viral

Fimela.com, Jakarta Setap orang memiliki kriteria pasangan idaman yang berbeda. Namun seringnya, seorang yang berparas tampan atau cantik kerap diharapkan memiki pasangan yang juga berparas indah.

Namun kenyataan tak selalu seperti itu, di mana ada kemungkinan seorang cewek atau cowok memilih pasangan berhadarkan paras wajahnya. Seperti cewek bernama Abegail Inducil Apostol, yang lebih memilih mencintai cowok tak tampan untuk menemani hari-harinya.

Tak ada yang salah memang, namun seringnya banyak orang menganggap jika mereka yang tak memiliki paras cantik atau tampan, cenderung memiliki hidup yang kesepian tanpa pasangan.

Melalui unggahan statusya di media sosial, Abegail yang memiliki paras cantik ini pun membuktikan jika anggapan itu adalah salah, yaitu dengan memacari pria yang tak tampan. Menurutnya, ia memacari kekasihnya karena hatinya, bukan karena untuk pamer jika ia harus memiliki kekasih yang juga memiliki paras tampan.

Tak sampai di situ, Abegail yang berparas cantik ini juga menyebut dirinya telah jatuh cinta dengan semua hal tentang kekasihnya yang baik, buruk, termasuk kekurangannya. "Sungguh menyakitkan saat orang melihat kami secara berbeda, tapi aku bangga dengan pacarku. Jadi buat yang belum tahu, kamu akan sangat iri dengan hubunga kami," katanya seperti dikutip dari laman viral4real.

Jodoh untuk orang Gemuk

Lebih lanjut, dalm unggahan statusnya itu, Abegail pun memberikan semangat kepada siapa saja yang memiliki kelebihan berat badan agar bersabar, karena jodoh akan segera datang.

"Siapapun di sini yang memiliki tubuh gemuk, kamu juga akan menemukan 'true love', tunggu, cukum menunggu 🤗😂," tulisnya.

Bukan Pasangan Pertama

Tekait kisah Abegail, ini bukanlah kali pertama seseorang berparas indah memacari orang yang tak memiliki wajah rupawan.

Sebelumnya sepasang kekasih asal Purwakarta juga viral, lantaran seorang pria berwajah tampan bernama Aditya Prayoga memacari Azhari Irsalna yang dinilai biasa saja. Namun, di tengah kejamnya komentar warganet, keduanya tetap bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading