Sukses

Lifestyle

Marah Sama Pacar karena Disebut Mirip Paus, Cewek Ini Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga Puluhan Kilogram

Bintang.com, Jakarta Kalau biasanya pacaran itu seringnya saling memuji, lalu bagaimana rasanya kalau kamu justru mendapat julukan menyebalkan dari kekasihmu, seperti yang dialami cewek satu ini yang disebut 'paus gendut' oleh pacarnya sendiri.

Ya, pasti rasanya menyebalkan dan ingin marah ya. Saking marahnya, cewek bernama Becca yang disebut seperti 'paus gendut' ini pun langsung memutuskan pacarnya itu.

Saat si pacar menyebutnya mirip paus, saat itulah Becca memiliki motivasi untuk menurunkan berat badannya. Sama seperti cewek lainnya, ia berusaha keras untuk mendapatkan berat badan ideal dan tentunya supaya nggak dibilang mirip paus lagi sama pacarnya atau pun sama orang-orang yang lain.

Lalu bagaimana perubahan Becca setelah menjalani program untuk melangsingkan berat badannya? Sayangnya memang belum begitu terlihat, tapi dalam postingannya Becca menegaskan bahwa ia telah berhasil menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram.

"Setelah disebut paus dan gendut oleh orang yang aku sebut pacar, saya berhasil menurunkan 150 pounds (68 kilogram)!!!!! Sebelum dan sesudah!! Tak lebih baik," tulis Becca di laman media sosialnya, yang kemudian mengundang berbagai komentar dari warganet.

Dukungan untuk Becca

Setelah mengunggah foto sebelum dan sesudahnya, Becca pun mendapat dukungan dari warganet, jika cantik itu nggak melulu harus kurus. Lewat unggahan tersebut Becca juga ingin membuktikan jika tampil apa adanya juga tetap bisa membuat seseorang terlihat cantik.

Selain itu, warganet juga memuji tindakan Becca yang memutuskan kekasihnya yang menginanya dengan sebutan tak pantas itu, dan menyebut jika sekarang Becca terlihat lebih bahagia. "Kamu terlihat lebih bahagia dalam foto sesudah!" tulis akun @michellem1819. Di laman Twitter pribadinya, Becca pun mengunggah sebuah cover yang berisikan harapan untuk bahagia saat menemukan cinta yang baru.

"You will find happiness with a new love", semoga Becca bisa menemukan pria yang menyanyangi dan menerima kondisinya dengan tulus, ya.

;
Loading