Sukses

Lifestyle

Demi Mirip Kim Kardashian Wanita Ini Habiskan Lebih dari Rp 6 Miliar untuk Oplas, Hasilnya...

Bintang.com, Jakarta Katanya untuk menjadi cantik itu butuh biaya mahal, meski tak melulu harus begitu nyatanya ada banyak wanita yang rela menghabiskan hartanya untuk hal tersebut, seperti yang dilakukan wanita satu ini yang sangat ingin memiliki penampilan seperti Kim Kardashian.

Biaya milaran rupiah rasanya tak menjadi penghalang bagi wanita berusia 25 tahun asal Sao Paolo, Brasil bernama Jennifer Pamploma. Menginginkan memiliki tubuh seperti idolanya Kim Kardashian, Jennifer setidaknya telah menghabiskan uang sebanyak £350.000 (sekitar Rp 6,7 miliar) untuk berbagai oerasi plastik yang dijalaninya.

Melansir laman The Sun, Jennifer telah mengubah hampir setiap inci tubuhnya melalui operasi plastik. Jenniver telah melepaskan empat tulang rusuk, menyuntikkan empat liter lemak ke bokongnya, dua kali melakukan operasi hidung, meniruskan pipinya, serta prosedur face lift yang membuatnya tak bisa tersenyum.

"Saya telah menghabiskan banyak uang, tetapi saya merasa sangat yakin dengan diri saya yang bisa memiliki kekuatan untuk menghasilkan lebih banyak uang lewat penampilan (baru) saya," kata Jennifer.

Berkat berbagai operasi yang dijalankannya, Jennifer pun menjadi sosok yang terkenal, mengingat dia pernah menjalani 9 kali operasi plastik dalam 24 jam demi mirip Kim Kardashian. Selain Jennifer, pacarnya Celso Santebañes pun dikenal suka memodifikasi penampilannya hingga disebut sebagai boneka Ken, namun ia telah meninggal dunia karena telalu banyak melakukan prosedur tersebut.

Obsesi Mirip Kim Kardashian

Jennifer sangat terobsesi dengan bentuk tubuh Kim Kardashian, hingga ia tak hanya mengubah bentuk tubuhnya, tetapi juga wajahnya.

"Saya ingin wajahku mirip dengan Kim Kardashian, ketika saya bangun itu adalah hidung terindah yang pernah saya lihat, terlihat sangat alami dan tidak seperti hasil operasi sama sekali," ujar Jennifer setelah melakukan operasi mengecilkan hidung agar bentuknya menyerupai seperti milik Kim Kardashian.

Ya, Jennifer telah membuat perubahan besar atas tubuh dan wajahnya hingga membuatnya semirip mungkin dengan tubuh Kim Kardashian. Setelah melakukan berbagai posedur itu, Jennifer pun melakukan pemotretan yang mirip dengan yang dilakukan Kim Kardashian.

Puas dan Percaya Diri dengan Penampilan Barunya

Setelah menghabiskan uang miliaran rupiah dan memiliki bentuk tubuh yang mirip dengan Kim Kardashian, Jennifer mengaku jika dirinya kini lebih bahagia dan mencintai dirinya. "Ketika kamu tak bahagia dengan diri sendiri, merasa kesal dan tidak hebat, kamu tak akan menjadi sukses. Sekarang aku mencintai diriku sendiri dan aku merasa sangat senang saat melihat ke cermin," ujarnya.

"Ini salah alasan dibalik kenapa saya sangat menyukai Kim kardashian, dia benar-benar cantik, sangat seksi, sangat cerdas dan seorang pebisnis wanita yang cerdas."

;
Loading