Sukses

Lifestyle

Tanpa Diminta, 3 Zodiak Ini Bakal Terima Pasangan Apa Adanya!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya harapan, cita-cita, keinginan, dan standarisasi dalam hidupnya terhadap sesuatu. Namun, dengan kadar yang berbeda-beda tentunya. Tinggi atau rendahnya harapan atau cita-cita pun bersifat relatif.

[bacajuga:Baca Juga]3422326 3388648 3422467)

Salah satu aspek dalam hidup yang kerap menjadi bagian dalam harapan seseorang adalah soal asmara. Di mana seseorang ingin punya pasangan yang baik atau bahkan lebih baik dari diri sendiri atau dari pasangan sebelumnya.

Siapa, sih, yang nggak ingin punya pasangan yang peka, penyayang, pekerja keras, setia, perhatian, dan bersifat baik lainnya? Rasanya, sih, nggak ada, ya. Namun, pada kenyataannya, nggak semua orang demikian.

Ada beberapa orang yang nggak fokus dengan hal-hal tersebut. Bagi mereka, punya pasangan yang mau sama mereka saja, mereka sudah bersyukur. Kasarnya, punya pasangan syukur, tapi kalau nggak punya ya sudah. Mereka akan menerima pasangan mereka apa adanya.

Mereka nggak punya standar tinggi untuk seseorang menjadi pasangannya. Konon, hal-hal seperti ini dipengaruhi oleh zodiaknya. Yap! Orang-orang dari zodiak berikut ini adalah mereka yang nggak pusing dengan standar pasangannya. Siapa saja mereka?

Pisces

Kita semua tahu bahwa Pisces adalah zodiak yang baik hati. Saking baiknya, mereka nggak ingin melukai siapa pun. Bagi mereka, punya standar tinggi untuk pasangannya adalah hal yang nggak banget. Setiap orang punya kesalahan, kelemahan, dan kekurangan, dan mereka nggak ingin kaku dengan itu. Jadi, kalau mereka punya pasangan, mereka akan menerima apa adanya.

Sagittarius

Sagitarius punya standar, tetapi nggak tinggi. Mereka uma menginginkan seseorang yang terlihat baik, seksi, bisa bergaul, dan menyenangkan. Sebab, biasanya mereka nggak mencari pasangan untuk jangka panjang. Namun, ketika Sagittarius dibutakan oleh kecantikan atau ketampanan, biasanya mereka nggak akan mendapat hubungan yang mereka inginkan. Meski demikian, mereka nggak akan baper, mereka bakal meninggalkan pasangannya.

Aries

Orang-orang dengan zodiak Aries kerap berpikir memiliki standar yang tinggi, tapi kenyataannya adalah mereka sering jadian sama orang yang nyambung sama mereka. Mereka bisa saja suka sama seseorang yang lebih tampan atau lebih muda dari mereka. Semuanya tampak sempurna untuk sementara waktu, sampai akhirnya Aries menyadari bahwa mereka telah ditipu huhuhu. Namun, pada dasarnya, mereka bakal terima pasangan apa adanya, kok.

;
Loading