Sukses

Lifestyle

Meski Setia, 3 Zodiak Ini Masih Ada Nakal-nakalnya

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan itu bukan bakat. Setuju atau nggak? Pasalnya, setiap orang punya kesetiaan dan itu bisa dijaga baik-baik dengan akal, pikiran, dan perasaan yang dimiliki setiap orang. Namun, terkadang ada orang yang nggak menjaganya dengan baik.

[bacajuga:Baca Juga]3422326 3388648 3422467)

Mungkin mereka setia pada beberapa kesempatan, tapi di lain sisi yang orang lain atau pasangannya sendiri tidak pernah tahu, ada saat di mana seseorang bersifat cheating dengan berbagai cara.

Entah merasa nyaman ketika ngobrol dengan lawan jenis selain pacar,  menerima ajakan mantan yang mgajak jalan sambil nostalgia, naksir sama pacar teman, atau masih mencari kontak mantan yang sudah lama hilang karena maksud tertentu. Duileeee... Kamu pernah nggak, sih, mengalami hal tersebut?

Kalau pernah, kesetiaan kamu patut dipertanyakan, tuh, huhuhu. Lagi-lagi, zodiak berbicara untuk hal-hal demikian. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak berikut ini adalah zodiak yang setia, tapi masih ada nakal-nakalnya. Wew! Kayak gimana, tuh, nakalnya? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Virgo

Virgos terlalu takut untuk menjadi orang yang benar-benar setia, tetapi mereka juga terlalu takut untuk selingkihi atau meninggalkan seseorang. Ya, mereka akan tetap bersama pasangannya jika mereka mencintainya, tetapi setelah ketertarikan mereka habis, mereka akan siap untuk move on. Jangan pernah meragukan kecepatan move on seorang Virgo.

Aries

Aries menempati posisi hampir tengah-tengah untuk urusan setia. Mereka benar-benar berkomitmen kepada orang-orang yang mereka cintai, tapi mereka juga memiliki gagasan untuk menjadi bermuka dua alias pengkhianat. Jika seorang Aries menemukan sesuatu yang lain yang memicu perselingkuhan, mereka akan mengikuti kata hati mereka. Bagi mereka, itu hal yang paling logis untuk dilakukan. Ups!

Gemini

Gemini sebenarnya adalah pasangan yang sangat setia, meskipun zodiak mereka sepertinya menyarankan sebaliknya. Mereka sebenarnya luar biasa dalam hubungan. Mereka sangat mencintai siapa pun yang menginspirasi mereka, dan mereka akan tetap berpegang pada pasangan mereka untuk menjadi lebih baik atau lebih buruk. Meski demikian, konsistensi yang kerap berubah, membuat mereka bisa kapan saja mengingkari setianya.

;
Loading