Sukses

Lifestyle

Tak Pernah Jumpa, Pria Ini Kasih Pacar Online Rp 5,5 Miliar, Ternyata Pacarnya Itu..

Fimela.com, Jakarta Di era digital ini ada banyak hal yang bisa dilakukan lewat sentuhan jari, termasuk menemukan pacar. Berbagai kisah percintaan online pun muncul, seiring banyaknya aplikasi kencan online yang membantu seseorang untuk menamukan tambatan hatinya.

Sayangnya, perjalanan cinta lewat media online tak semudah seperti saat mencarinya yang tinggal 'klik', salah satunya seperti dialami pria asal Cina satu ini, yang menghabiskan banyak uang dengan memberikan secara cuma-cuma uang sebesar Rp 5,5 miliar untuk kekasih onlinenya yang belum pernah ditemui sama sekali.

Kok bisa ya? Melansir laman Koreaboo, pria yang tak disebutkan namanya ini dikenalkan sahabtnya dengan seorang wanita bernama Nanring pada September 2015 lalu. Sejak saat itu ia pun memulai hubungan cyber dengaan Nanring.

Seiring berjalannya hubungan cinta mereka, Nanring pun meminta pria tersebut untuk meminjamkan uang kepadanya dengan berbagai alasan. Suatu waktu Nanring mengatakan jika ia membutuhkan uang karena adik perempuannya terluka parah karena kecelakaan, lalu meminta pria tersebut untuk membayarkan tagihan medisnya.

Di lain waktu, Nanring juga meminjam uang dengan alasan lain seperti harus membayar utang judi ayahnya, hingga membutuhkan uang untuk membayar tagihan rumah sakit karena ibunya didiagnosis kanker. Hal itu pun terus berulang sampai akhirnya ia mencurigai pacar online-nya itu.

Selalu Mengelak Diajak Bertemu

Pada bulan Desember 2017 lalu, pria tersebut pun menyadari jika hubungannya dengan Nanring telah berjalan selama dua tahun, namun ia masih juga belum berhasil untuk menemui kekasihnya itu, padahal ia telah meminjamkan begitu banyak uang, bahkan nilainya telah mencapai miliaran rupiah.

Bukan karena tak pernah berusaha mencari, rupanya Nanring yang selalu membuat alasan saat pria itu meminta untuk bertemu langsung, bahkan saat ingin melakukan panggilan video.

Rasa criga pun sempat muncul di benak pria tersebut, namun ia tetap berusaha mempercayai nanring karena ia dikenalkan langsung oleh sahabat baiknya yang ia kenal selama 12 tahun.

Namun, seiring berjalannya waktu sang pria pun tak lagi bisa menahan rasa penasaran dan curiganya, sampai akhirnya ia melaporkan hal tersebut ke polisi dan menemukan sesuatu yang mengejutkan tentang sosok Nanring, kekasihnya.

Ternyata Nanring adalah...

Setelah melaporkan kecurigaannya ke polisi, pria tersebut pun menemukan jawaban dari rasa penasarannya. Ternyata Nanring adalah sahabat baiknya sendiri, yang dia percaya dan telah menipunya selama 3 tahun.

Sahabatnya pun membuat sebuah oengakuan, bahwa awalnya ia melakukan hal tersebut hanya untuk mengerjai temannya. Namun setelah ia mendapatkan kado natal yang dikirimkan pria tersebut, ia pun berubah pikiran dan terus menipu temannya sendiri.

Wah, sedih banget sih ya. Jangan sampai kejadian seperti ini menimpa dirimu, dan lebih selektif ya saat mencoba menemukan pasangan lewat jejaring online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading