Sukses

Lifestyle

All About Aries: Orang-orang Berzodiak Aries Nggak Cocok Pacaran sama Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Sebagian dari kita tahu bagaimana zodiak berperan dalam membentuk karakter setiap orang yang terlahir ke dunia. Meski nggak 100 persen mutlak, namun, secara garis besar, orang-orang dengan zodiak tertentu punya zodiak dominan yang membuatnya jadi menonjol.

Oleh karena hal tersebut, nggak semua orang atau nggak semua zodiak bisa serasi satu sama lain. Antara zodiak satu dan zodiak lainnya, ada sifat-sifat yang bertentangan dan bikin nggak cocok satu sama lain. Apakah kamu merasakannya?

Masih membahas zodiak Aries, All About Zodiac kali ini bakal membahas zodiak-zodiak yang bertentangan dengan Aries. Yap, pastinya, zodiak ini nggak bisa mengimbangi sifat Aries yang impulsif, keras kepala, dan selalu ingin jadi yang pertama.

Kira-kira, zodiak apa saja, ya, yang nggak cocok sama Aries? Daripada banyak penasaran dan bertanya-tanya. Yuk, langsung saja simak ulasan berikut yang dihimpun dari Your Tango, berikut ini. Adakah zodiak kamu di sana?

Aries dan Cancer

Aries membutuhkan ruang bernafas untuk melakukan hal-hal yang Aries suka dalam suatu hubungan. Cancer memiliki sisi dingin, tetapi mereka menginginkan sedikit lebih banyak koneksi daripada yang ingin Aries berikan. Terkadang, Aries merasa Cancer mencekik mereka. Sebaliknya, Cancer merasa Aries terlalu ceroboh, dan akhirnya, mereka berdua muak.

Aries dan Taurus

Ketika Aries dan Taurus bersatu, maka akan menjadi pertandingan yang sangat berlawanan. Mereka nggak bisa berkompromi dan pandai membelokkan kehendak orang lain. Keduanya memiliki masalah dalam rasa saling percaya dan rasa menghormati satu sama lain. Masalah mendasarnya adalah seorang berzodiak Taurus nggak bisa bergerak cepat seperti Aries.

Di satu sisi, hal tersebut bagus untuk Aries karena Taurus akan menstabilkan dan membuat Aries tetap waspada. Sayangnya, lagi-lagi mereka nggak bisa berkompromi. Soal uang, Aries lebih suka menghabiskan dan menikmatinya, dan Taurus mendapatkan lebih banyak kenikmatan dengan mempertahankannya. Entah dengan menabung atau investasi. Berlama-lama dengan Taurus bisa membuat Aries bosan, jengkel, dan bahkan frustasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading