Sukses

Lifestyle

Begini Caranya Lakukan Sentuhan Bibir yang Bikin Suami Makin Cinta

Fimela.com, Jakarta Membuat suami senang memang sudah menjadi kewajiban istri. Tapi, senang belum tentu bikin tambah sayang. Kalau kamu ingin suami makin cinta, kamu tetap harus melakukan effort lain, seperti saat kamu berbagi kasih di ranjang. 

Sentuhan-sentuhan lembut mampu bikin pria tergila-gila padamu. Tapi, sentuhan bukan cuma bisa kamu lakukan dengan tangan. Dengan bibir pun, kamu bisa bikin pasangan klepek-klepek di ranjang.

"Bibir Anda bisa memberikan berbagai sensasi luar biasa," kata penulis buku, Pucker Power: Great Kissers Make Great Lovers, Shelley Hess.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan lewat dari area bibir. Entah itu ciuman, sentuhan lidah dan gigitan nakal yang menggoda. Berikut lima hal yang bisa dilakukan lewat bibir ke pasangan saat bercinta mengutip Redbook, Senin (2/4/2018).

1. Beri perhatian di bagian telinga

Telinga merupakan bagian sensitif seseorang, dengan mencium bagian tersebut sambil mengucapkan kalimat seksi.

"Saraf di bagian ini hampir tidak pernah mendapat rangsangan, jadi ketika memberi stimulus di sini, dia bakal bahagia," kata seksolog, Sandor Gardos.

2. Cium Jemarinya

Siapa bilang hanya wanita yang senang tangannya dicium, pria juga. Beri ciuman di ujung-ujung jarinya, suami pasti senang.

3. Jelajahi langit-langit mulut

Yakin Anda sudah menelusuri setiap inchi bibir pasangan? Apa sudah pernah menjelajahi langit-langit mulut pasangan. "Ini merupakan bagian tubuh yang bikin seseorang merasa geli," kata Hess.

4. Cium perutnya

Tepatnya, cium area tepat di bawah pusar. Saat mencium, Gardos menyarankan sambil dengan memainkan bulu-bulu halus yang biasanya ada di sekitar perut pria.

5. Cium area paha atas

Berikan ciuman tipis mulai dari atas lutut lalu perlahan-lahan naik ke atas. Semakin naik, dia semakin merasa deg-degan karena ada banyak saraf sensitif di area tersebut.

 

Penulis: Benedikta Desideria

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading