Sukses

Lifestyle

Terobsesi Jadi Putra Duyung, Pria Ini Habiskan Uang Puluhan Juta Rupiah untuk Beli Ekor

Fimela.com, Jakarta Membahas soal putri duyung, kamu pasti akan langsung memikirkan tentang salah satu film animasi garapan Disney Picture yang berjudul ‘The Little Mermaid’. Film tersebut menceritakan tentang seorang putri duyung yang jatuh cinta dengan manusia. Gambar dan cerita yang menarik membuat film tersebut digilai banyak anak-anak di seluruh dunia.

Dan salah satu anak yang sangat tergila-gila dengan cerita putri duyung tersebut adalah Christian Riel. Dilansir dari Metro.co.uk, Rabu (4/4/2018), kini Christian Riel bukanlah anak-anak lagi, usianya sudah 24 tahun, tapi kegilaannya terhadap cerita putri duyung tak pernah hilang, bahkan boleh dikatakan semakin menjadi.

Sama seperti anak-anak lainnya yang suka berimajinasi, Christian ingin sekali memiliki ekor supaya bisa berenang seperti putri duyung. Bukan sekadar berimajinasi, pria asal Florida, Amerika Serikat ini juga berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpinya tuk memiliki ekor seperti putrid duyung.

Sedikit demi sedikit, Christian Riel mewujudkan obsesinya menjadi putra duyung. Karena kecintaannya terhadap merman begitu besar, ia pun belajar berenang sehingga bisa menahan napas lebih lama saat berada di dalam air. Selain belajar berenang, ia pun membeli sebuah ekor putra duyung berwarna emas.

Berapa harganya? Ekor emas putri duyung tersebut harganya pun nggak murah, setidaknya Christian Riel harus menghabiskan uang puluhan juta rupiah, untuk membeli ekor putra duyung yang sudah ia impikan sejak lama. Total ia menghabiskan uang Rp 20 juta untuk beli ekor putra duyung dan hasilnya pun ternyata sangat mengagumkan lho.

Nyaman Berenang dengan Ekor Putra Duyung

Ternyata ekor putra duyung tersebut membuat Christian Riel nyaman berenang. Ia tak merasa terganggu sama sekali, malahan dengan menggunakan ekor ia mengaku jadi bisa lebih cepat bergerak saat berada di dalam air.

“Saya sangat suka bermain di air dan saya sangat suka berenang dengan ekor saya. Menggunakan ekor membuat saya menjadi lebih cepat dan saya merasa ini adalah sebuah kebebasan yang sangat mengagumkan,” ujar Christian Riel seperti dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (4/4/2018).

Kini secara rutin Christian Riel mengunggah foto-fotonya tengah berpetualan di dalam air dengan menggunakan ekor putra duyung ke Instagram. Namun ia lebih sering berenang di kolam renangnya sendiri karena kolam renang umum biasanya tidak mengizinkan dirinya menggunakan ekor putra duyung untuk berenang.

;
Loading