Sukses

Lifestyle

Editor Says: Resmi Bercerai Ahok dan Veronica Tan Warganet Ikut Merasakan Haru Biru

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Ahok dan Veronica Tan sempat menyita perhatian banyak orang. Karena kisah perjalanan bahtera rumah tangga dua insan ini telah kandas di tengah jalan, tentu saja hal ini membuat masyakarat tidak menduganya.

Tanggak 7 Januari 2018 lalu beredar surat gugat cerai dari Ahok untuk Veronica di mana Ahok menggugat cerai istrinya yang banyak mengira kalau berita tersebut hoaks. Masyarakat sangat tidak yakin kalau Ahok dan Vero akan mengakhiri rumah tangganya, karena melihat dari kacamata luar bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

Namun ternyata, berita yang ditutup-tutupinya tersebut terbongkar dan dibenarkan Panitera Muda Perdata PN Jakarta Utara, Tarmuzi, kalau gugatan cerai Ahok yang tersebar memang benar adanya. 

Tidak lama pengakuan Tarmuzi, pengacara Ahok pun juga membenarkan kabar tersebut, sehingga dari penyataan langsung tim pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tersebut mau tidak mau masyarakat harus menerima kenyataan.

Dan penyebab terjadinya perceraian Veronica Tan dan Ahok yang membuat warganet ikut merasakan haru biru ialah adanya orang ketiga atau yang biasa dibilang dengan istilah "good friend".

21 Tahun Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan Kandas

Tepat Rabu, 4 April 2018 Ahok dan Veronica Tan resmi bercerai. Tepat pada pukul 11.00 WIB, Ketua Majelis Hakim Sutaji di Pengadilan Negeri Jakarta Utara membacakan putusan sidang perceraian mantan Gubernur DKI dan Veronica Tan seperti dilansir dari Liputan6.com, bahwa Hakim mengabulkan gugatan perceraian Ahok.

Selama 21 tahun Vero dan Ahok membina biduk rumah tangga, ternyata tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan, karena kerikil-kerikil tajam menghiasi perjalanan rumah tangga mereka. 

Tentu saja hasil sidang ini membuat masyarakat ikut bersedih, karena gelar couple goals yang selama cocok diberikan untuk Ahok dan Veronica Tan sudah kandas.

Ahok Mendapatkan Hak Asuh Anak

Perceraian yang sudah resmi ini membuat haru biru untuk pendukung Ahok maupun Veronica Tan, malah masih banyak warganet yang mengharapkan perceraian ini tidak menjadi nyata. Berbagai macam dukungan untuk Ahok atau Vero membanjiri kolom komentar media sosial mereka. 

Majelis Hakim yang sudah mengabulkan gugatan cerai Ahok tersebut, memberikan juga hak asuh anak-anak mereka ke mantan Gubernur DKI ini. Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong dan Daud Albeenner Purnama kini diasuh oleh Ahok.

Ketukan palu hakim membuat semua kisah cinta perjalanan Ahok dan Veronica Tan sejak 6 September 1997 harus berakhir. Semoga keputusan yang tidak salah ini membuat kedepannya berjalan dengan baik. Amin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading