Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Kalau Ngelawak Malah Jadi Apa Banget

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya sense of humor. Pastinya, dengan tingkat yang beebeda-beda. Ada yang tinggi, ada yang rendah. Namun, ada juga yang netral. Konon, semua itu bisa diukur lewat zodiak seseorang ketika lahir. Oh ya?

Seperti yang kita tahu, zodiak kerap dikaitkan dengan karakter terkuat dari seseorang dengan zodiak tertentu. Termasuk karakter seseorang yang kerap menebar tawa dengan jokes-jokesnya. Apakah kamu salah satu orang dengan zodiak yang lucu?

Dari 12 zodiak yang ada, rupanya ada tiga zodiak yang punya sense of humor yang buruk. Bukan, bukan karena mereka nggak bisa nge-jokes atau nggak punya sisi lucu. Namun, mereka kerap melempar jokes yang jayus bahkan cenderung apa banget.

Siapa sajakah zodiak yang punya sense of humor yang nggak banget kayak gitu? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya. Jangan lupa di-share, ya!

 Aquarius

Aquarius bukanlah zodiak yang terbuka, termasuk bagaimana mereka dengan rasa humornya. Mereka cenderung lebih pasif dan nggak menunjukkan emosinya dan terkadang menyendiri dalam situasi tertentu. Ketika kamu berusaha menunjukkan tentang kepribadian kamu dan menunjukkan sedikit kelucuan, tapi mereka akan menganggap serius. Dan kalau mereka akan melakukan hal yang sama, mereka akan tampak jayus.

Cancer

Cancer memiliki rasa humor tetapi cenderung pada jokes yang mencela diri daripada yang lain. Sementara mereka merasa bahwa mereka lucu, orang lain melihatnya sebagai hal yang kurang ajar dan jahat karena telah menghina. Cancer harus mencoba dan menemukan humor yang lebih baik daripada mencela fisik.

Leo

Leo cenderung lucu dalam situasi apa pun, tetapi kadang-kadang bisa menjadi terlalu lebay ketika mereka mencoba untuk menjadi lebih lucu dari biasanya. Mereka akan menggunakan kalimat yang berlebihan dan banyak kata sifat untuk membuat cerita lucu. Terkadang sukses, tapi kadang-kadang bisa terasa lebay dan jayus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading