Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Rahasia Tubuh Langsing dan Seksi ala JLo

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez atau akrab disapa JLo sukses bikin semua orang heran bukan kepalang. Pasalnya, di usianya yang sudah hampir mencapai 50 tahun JLo masih tampil seksi dan jauh lebih muda dari usianya. 

Dilansir dari PopSugar, penyanyi yang juga berkecimpung di dunia fesyen ini memang terlihat masih berumur 30-an tahun. Bukan cuma seksi, ternyata JLo dikenal sebagai seleb yang benar-benar menjaga kesehatannya. 

JLo sangat disiplin dalam hal olahraga dan juga makanan. PopSugar menulis, ibu dari 2 anak ini juga masih aktif berolahraga. Makanya, tak heran kalau badannya tetap langsing. 

Melakukan berbagai jenis olahraga

Dilansir dari sumber yang sama, JLo memang suka banget dengan olahraga. Dia bahkan nggak cuma melakukan 1-2 dua maca olahraga untuk menjadi bugar. Tapi, dia hampir melakukan semua jenis workout. Mulai dari dance, cardio, wight lifts, dan lainnya. 

Latihan dengan celebrity trainers

Keseriusannya dalam berolahraga nggak tanggung-tanggung. JLo sangat senang berolahraga menggunakan Tracy Anderson Method. Dia juga sering berolahraga dengan para celebrity trainers seperti Gunnar Peterson dan David Kirsch.

Olahraga Setiap Hari

JLo, meski lelah dan kegiatannya sangat padat, dia tetap berolahraga setiap hari. Tubuhnya yang seksi dan fit itu nggak bisa dimiliki hanya dalam semalam. Karena itu, JLo mengaku dia memang berusaha keras untuk mendapatkan tubuh yang dia inginkan. 

Olahraga setiap hari sudah menjadi rutinitas JLo. Bahkan, lebih dari sekadar keharusan, JLo kadang masih workout meski pulang ke rumah sangat larut. 

Rahasia Diet JLo

Soal makanan, JLo nggak pernah main-main. Dia selalu makan makanan yang nggak diproses. Artinya, semua bahan makanan yang dia makan fresh. Tanpa gula. 

Dia juga nggak suka ngemil. Dan kalau pun dia ingin ngemil, dia akan memilih makanan yang mengandung lean protein. Meskipun dia suka makan di luar, dia akan memilih slad atau ikan dengan sayur-sayuran. 

;
Loading