Sukses

Lifestyle

Sifat 3 Zodiak Ini Sering Bikin Orang Lain Salah Sangka

Fimela.com, Jakarta Mengekspresikan diri merupakan salah satu hal yang harus bisa dilakukan oleh setiap orang. Dengan demikian, sedang atau tidak berkomunikasi, orang lain bisa memahami apa yang kita rasakan. Setidaknya dari pengalaman.

Namun, sayangnya, nggak semua orang mampu untuk mengekspresikan apa yang mereka rasakan. Sehingga apa yang mereka sampaikan sulit dimengerti oleh orang lain dan terjadi salah paham. Sebut saja ketika seseorang memilih lebih banyak diam di setiap apa yang mereka rasakan. Bikin bingung, kan?

Hal-hal semacam ini nggak jauh-jauh dari pengaruh zodiak ketika seseorang lahir. Seperti apa yang disampaikan oleh artikel berikut ini. Ada beberapa zodiak yang kerap membuat orang lain salah paham karena beberapa hal, salah satunya sulit mengekspresikan diri dan emosi. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Pisces

Setiap orang tampaknya berpikir bahwa Pisces sangat sensitif hingga mereka bisa hancur hatinya kapan saja. Sebenarnya, mereka memiliki kualitas yang sangat kuat, dan mereka nggak akan melakukan apa pun yang sebenarnya nggak ingin mereka lakukan. Orang-orang menganggap hanya karena Pisces punya kasih sayang yang besar dan nggak egois jadi mereka membiarkan orang-orang mengecewakannya. Padahal, dengan sensitivannya, mereka bisa tahu banyak hal.

 

Scorpio

Hanya karena Scorpio nggak suka menunjukkan perasaannya, orang-orang berpikir bahwa mereka sangat negatif dan pesimis. Tapi Scorpios memiliki sisi terang terhadap kepribadian mereka sama seperti orang lain. Mereka memiliki selera humor yang fantastis dan sering bersikap optimis. Sesekali, mereka mungkin merasakan sesuatu secara dalam, termasuk perasaan gembira dan bahagia. 

Aquarius

Seorang Aquarius terkadang bisa membuat orang kesal tanpa alasan. Aquarius bisa tiba-tiba diam, kasar, dan menyendiri bagi sebagian orang, tetapi kenyataannya adalah mereka terkadang mereka hanya merasa canggung untuk berinteraksi dan nggak tahu apa yang harus dilakukan. Mereka mungkin tampak seperti mereka nggak peduli, tetapi sesungguhnya mereka peduli, hanya saja mereka nggak bisa mengatakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading