Sukses

Lifestyle

Bikin Syok! Pria Kekar Ini Tiba-tiba Jadi Cewek, Penampakannya Imut Banget

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, isu transgender memang tengah menyita banyak perhatian publik. Di tengah maraknya isu tersebut, baru-baru ini seorang pria kekar mengejutkan media sosial, saat penampilannya tiba-tiba saja berubah drastis menjadi seorang cewek cantik yang memiliki wajah imut.

Mengunggah video dirinya dengan penampilan berbeda di media sosial, sontak ia pun menjadi pembicaraan di dunia maya. Dengan sweater warna abu-abunya, binaragawan Jepang bernama Tatsuma Sugawara itu pun berhasil menarik perhatian warganet.

Mengenakan wig panjang dengan makeup di wajahnya, Tatsuma menunjukkan wajah imutnya tersebut lewat sebuah video. Beruntungnya perubahan wajahnya yang menjadi imut itu hanya sebuah tipuan April Mop!

Ya, sempat membuat warganet tertipu, lewat video yang sama, Tetsuma juga memperlihatkan tubuh kekarnya, namun tetap mempertahankan wajahnya yang imut. Warganet yang sempat tertipu pun merasa kesal, namun unggahan foto dan video tersebut telah dilihat oleh lebih dari 150.000 orang di media sosial dari seluruh dunia.

Lewat unggahan tersebut, Tetsuma pun berhasil mengerjaai warganet di media sosial, di mana awalnya ia menunjukkan foto imutnya itu untuk mengelabui jika sosok cewek cantik itu adalah kekasihnya. bagaimana menurutmu Tetsuma cantik atau tidak?

Mengenal Tetsuma

Setelah melihat sosoknya yang menyamar jadi cewek imut, penasaran nggak sih siapa itu Tetsuma. Melansir laman Next Shark, rupanya ia adalah seorang binaragawan, pantas saja ya ia memiliki tubuh kekar dan berotot.

Tetsuma juga menjadi anggota Macho 29, sebuah grup yang beranggotakan binaragawan entertainer yang bekerja di Macho Nikuya. Macho Nikuya sendiri adalah sebuah restoran yakiniku yang sangat digemari wanita, karena makanan di sana disajikan oleh para binaragawan berotot kekar.

Selain itu Tetsuma juga seorang binaragawan sukses yang sering ikut kompetisi bodybuilding.

Kekarnya Tubuh Tetsuma

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading