Sukses

Lifestyle

Tasya Farasya: Calon Dokter Gigi Cantik yang Jadi Beauty Vlogger

Fimela.com, Jakarta Tasya Farasya, tentunya nama yang satu ini sudahlah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk para perempuan yang suka dengan makeup. Ya, selebgram yang satu ini memang hobi banget membagikan tips bermakeup, entah itu di Instagramnya atau dalam video yang dia unggah ke YouTube.

Wajahnya yang cantik dan makeupnya yang memang ‘oke’, nggak heran kalau Tasya Farasya jadi salah satu beauty vlogger Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Selain cantik, Tasya Farasya juga pintar lho. Tasya tercatat sebagai sarjana Kedokteran Gigi di sebuah universitas swasta di Jakarta.

Saat ini Tasya tengah menyelesaikan ko-as yang menjadi syarat untuk menyandang gelar dokter gigi. Tapi, ternyata Tasya memiliki impian yang jauh dari gelar pendidikannya lho. suatu hari nanti, jika pendidikannya sudah selesai, Tasya ingin menjadi MUA. Demi dunia makeup yang sangat dicintainya Tasya akan meninggalkan gelarnya sebagai dokter gigi untuk menjadi ‘beauty guru’.

Banyak hal menarik yang memang bisa kamu dapatkan tentang sosok beauty vlogger yang satu ini. Apalagi kalau membahas pernikahan mewahnya. Yup, inilah berita yang masih hangat. Pesta pernikahan yang digelar Tasya beberapa waktu lalu menarik perhatian banyak orang lantaran pesta digelar dengan sangat mewah.

Kira-kira apa kabar terbaru Tasya Farasya ya? Kamu penggemar Tasya harus banget mendukung Tasya dalam acara awarding night yang akan diadakan dalam ajang XYZ Day pada 25 April 2018 mendatang di The Hall Senayan City, 8th Floor.

Tasya Farasya menjadi salah satu influencer yang masuk nominasi dikategori Fashion and Beauty. Mau tahu cerita menarik lainnya tentang Tasya Farasya, termasuk keberhasilannya menurunkan berat badan? Kamu bisa melihat artikel selengkapnya tentang Tasya Farasya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading