Sukses

Lifestyle

Penjelasan Logis Tentang Naiknya Berat Badan Saat Bahagia dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Pencarian panjangmu menemukan cinta sejati mungkin tak mudah. Berbagai ujian kamu hadapi, berbagai tantangan harus lebih dulu kamu selesaikan dengan gagah berani. Ya, memang tak mudah, tapi begitu menemukan pasangan yang klik di hati rasanya semua layak diperjuangkan.

Bahagianya menemukan pasangan yang tepat takkan bisa tergambarkan dengan kata-kata. Kamu cuma bisa menjalani dan menikmatinya sebisa mungkin. Melakukan yang terbaik agar semua terjaga selamanya. Kamu takkan peduli lagi dengan kata orang, bahkan mungkin kamu tak sadar kalau berat badanmu kian bertambah seiring berjalannya waktu.

Yes, kamu pasti sering dengar kan kata orang, "bahagia sama pacar sih, jadi gendutan,"? Meski terdengar sepele dan hanya celetukan, tapi omongan itu bukannya tak berdasar, lho.

Faktanya, seseorang yang bahagia dengan pasangannya benar-benar bisa menambah berat badannya dengan signifikan karena dipengaruhi banyak faktor. Mau tahu apa saja? Simak penjelasannya di bawah ini.

Alasan Kenapa Berat Badan Seseorang Bisa Bertambah saat Dia Bahagia dengan Hubungannya

Kamu merasa sudah merasa aman. Ada seseorang yang mau menerima dan berproses denganmu di segala keadaan, tak perlu lagi mencari. Fokusmu sekarang bukan soal penampilan, tapi bagaimana caranya menikmati kebahagiaan yang ada dan mempertahankannya. Soal berat badan, urusan nanti.

Sudah dibuktikan melalui penelitian. The Research on The National Center for Biotechnology membenarkan bahwa seseorang yang bahagia bersama pasangannya sangat berpotensi mengalami peningkatan berat badan. Dari 169 pasangan yang disurvei, mereka yang bahagia dan nyaman dalam hubungannya akan bertambah berat badan hingga 2 kali dalam setahun.

Bisa dikatakan, faktor penerimaan dari pasangan adalah penyebab terbesar kenapa berat badan seseorang bisa bertambah selama menjalani hubungan tersebut. Merasa diterima memang membuat bahagia. Namun, jangan sampai buat itu terlena. Jaga berat badan bukan hanya untuk menarik perhatian cowok, tapi juga untuk menjaga kesehatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading