Sukses

Lifestyle

Teguh Pendirian, 3 Zodiak Ini Nggak Akan Tergoda Tawaran yang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang  punya pendirian, namun, percayalah, nggak semua orang memiliki keteguhan teehadap pendiriannya itu. Terbukti dari orang-orang yang suka mengubah keputusannya, dengan cepat atau lambat, bahkan pada hal-hal yang prinsipil.

[bacajuga:Baca Juga]3429482 3429403 3398061)

Sifat seperti itu mungkin diperlukan, namun dengan pemikiran matang tentunya, dan bukan karena tergoda omongan orang lain. Hmmm.. Konon, watak tersebut bisa saja dideteksi lewat zodiak seseorang, lho. Yap, sesederhana itu.

Seperti artikel yang akan dibahas kali ini, berikut ini ada sederet zodiak yang punya pendirian teguh sehingga mereka nggak mudah tergoda dengan tawaran ke-dua, ke-tiga dan seterusnya.

Buat kamu yang masih mudah tergoda nggak ada salahnya, nih, untuk belajar dari orang-orang dengan zodiak ini. Apa yang membuat mereka nggak mudah pindah haluan. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Leo

Leo fokus untuk mencapai sesuatu, mereka akan mengatakan "tidak" pada setiap godaan yang menyapa. Mereka bisa bersikap tegas tanpa bersikap kasar. Hal tersebut merupakan salah satu pesona alami yang mereka punya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Selain itu, mereka memiliki komunikasi yang terbuka, jujur, dan mencoba untuk respect ketika mereka berbagi keinginan, kebutuhan, cita-cita, dan pendapat mereka. Mereka mencoba untuk tetap positif ketika berhadapan dengan seseorang yang mungkin mencoba untuk menolak mereka.

Capricorn

Capricorn mungkin nggak bisa menolak, tetapi mereka tampak baik untuk mengatakannya. Mereka tahu bagaimana mengatakan "nggak" dengan sopan dan penuh hormat sehingga mereka tetap bisa mendapatkan kebutuhannya tanpa melecehkan orang lain. Capricorn tahu bahwa mengatakan "nggak" ketika orang lain meminta bantuan itu bukan karena mereka nggak egois, melainkan peduli dengan diri sendiri. Capricorn sangat tegas, jadi jika penolakannya akan membuat ribet pekerjaannya, mereka akan menemukan cara untuk meyakinkan orang itu.

 

Aries

Jika kamu mengatakan "nggak" pada Aries, itu artinya mereka akan menganggap bahwa kamu telah menemukan prioritas kamu atau kamu nggak tahu apa yang kamu bicarakan dan tetap melakukannya. Semua kata "nggak" yang Aries katakan adalah sebuah motivasi yang mendorong Aries untuk nggak mencoba mendapatkan izin di suatu hari nanti. Penolakan yang ia lakukan akan menambah langkah dan waktu dalam mencapai tujuannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

What's On Fimela
Loading