Sukses

Lifestyle

Tetap Merokok, Bisakah Kurangi Kadar Nikotin dalam Tubuh?

Fimela.com, Jakarta Merokok memang membahayakan nyawa. Meskipun sudah banyak orang yang tahu hal ini, namun perokok aktif nampaknya sulit melepaskan kebiasaan untuk merokok. 

Padahal, ada banyak kandungan racun di dalam rokok. Seperti nikotin dan tar. Racun ini, dilansir dari Aspe Valley Vape, akan mengendap di paru-paru. 

Nah, pengendapan racun bisa meningkatkan berbagai risiko berbahaya. Seperti kanker paru-paru, gangguan pernapasan, dan lain sebagainya. 

Tenang, kamu nggak perlu khawatir karena sebenarnya paru-paru bisa dibersihkan dari nikotin dan tar. Tanpa obat, dengan berbagai cara natural kamu bisa membersihkan paru-paru dari nikotin. 

1. Makan Bayam

Bayam kaya akan asam folik dan berbagai macam vitamin. Termasuk vitamin A dan flavonoids yang sudah lama dikenal sebagai zat yang bisa membantu melindungi tubuh dari kanker paru-paru. 

2. Minum Banyak Air

Ketika kamu merokok, tubuhmu justru menjadi dehidrasi. Untuk itu, kamu harus mengembalikan kadar air tubuhmu dan membuang semua nikotin dengan meminum banyak air. 

3. Bawang Bombai

Bawang bombai sangat baik untuk kesehatan. Termasuk untuk membersihkan paru-paru. Bawang bombai juga bisa mencegah banyak penyakit termasuk infeksi paru-paru. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading