Sukses

Lifestyle

Jeng Hanggini Idola Anak Muda Kekinian Jadi Pembicara di XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta Jeng Hanggini, nama tersebut tentu nggak asing ditelinga anak-anak masa kini, di mana cewek yang akrab disapa Jeha ini akan muncul sebagai pembicara di XYZ Day 2018 di Venue The Hall - Senayan City, 25 April 2018 mendatang.

Tampil sebagai pembicara di XYZ Day 2018, sosok Jeha tentu bukan orang biasa, pemilik nama lengkap Hanggini Purinda Retto begitu populer sebagai creator idola para milenial yang telah memiliki jutaan pengikut di Instagram dan YouTube.

Ngomong-ngmong soal sosok Jeha, wanita kenahiran 21 September 1999 ini ternyata sudah memulai kariernya sejak usia 8 tahun lho! Ya, saat itu ia memulai karier sebagai koki cilik lalu menjajal dunia akting lewat FTV dan sinetron, di mana ia memerankan sosok Hartati dalam Tukang Bubur Naik Haji.

tak sampai di situ, Jeha juga terus mengembangkan kariernya di dunia tarik suara. Bersama Prilly Latuconsina, Jeha membuat sebuah grup Duo Jelly.

Nah selepas menjajal berbagai karier di dunia hiburan, pada tahun 2015, Jeha pun mulai menjadi creator video di YouTube. Cover lagu, prank, beauty haul, QnA, beauty tutorial, challenge, dan vlog pun membawanya menjadi sosok populer dan menjadi idola anak-anak kekinian.

Mau lebih kenal dan dekat dengan Jeng Hanggini? Yuk ikutan XYZ Day! jangan sampai kelewatan ya!

;
Loading