Sukses

Lifestyle

Konyol! Ulah Para Pedagang Ini Bakal Bikin Pelanggannya Ngakak

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak sih kamu menemukan hal aneh dan konyol saat berbelanja? Ya, kadang-kadang para pedagang suka melakukan sesuatu yang unik untuk menarik perhatian pembeli. Caranya pun beragam, ada yang bikin kagum sampai bisa bikin pelanggannya ngakak nggak karuan.

Ya, wajar sih ya mengingat persaingan bisnis saat ini semakin ketat, dan kadang dibutuhkan cara yang nggak biasa untuk memaksimalkan pendapatan mereka.

Beberapa waktu lalu, di Jepang ada sebuah tempat makan yang melakukan pendekatan kreatif utnuk menarik pembeli dengan memakaikan pegawai wanitanya kostum cosplay warna-warni atau kostum anime tertentu.

Hal itu pun rupanya berhasil menarik perhatian dan membuat toko bernama Goonies yang menjual takoyaki ini dikerubuti banyak orang. Tak sampai di situ, berkat cara tersebut penjualan mereka pun meningkat.

Nah, selain cara di atas, masih ada lho cara-cara unik para pedagang untuk meningkatkan penjualan mereka, sekaligus menarik perhatian dan menghibur para pelanggan. Mau tahu? Siap-siap nyengir ya!

Ulah pedagang yang bikin pelanggan ngakak!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading