Sukses

Lifestyle

Sebut Dirinya Barbie, Cewek Ini Malah Dibilang Jelek dan Seram oleh Warganet

Bintang.com, Jakarta Ada begitu banyak kaum hawa yang begitu mengidamkan memiliki bentuk tubuh sempurna seperti barbie. Tubuh yang ramping, wjah tirus, hidung mancung, mata besar dengan bulu mata lentik, bentuk payudara besar dan kaki yang jenjang kerap kali menjadi ukuran cantik seseorang yang terobsesi menjadi seperti barbie.

Begitu juga dengan cewek bernama Cammy Chong yang tinggal di Malaysia ini. Diusianya yang menginjak 22 tahun, Cammy telah menjadi seorang selebgram yang memiliki ribuan pengikut yang mengaguminya, namun hal itu kini berbalik, di mana banyak warganet justru menghujatnya karena penampilan barunya.

Melansir laman Dailymail, Cammy yang muncul dengan penampilan barunya itu sebut jelek dan menyeramkan oleh warganet. Sempat menghilang di awal tahun 2018, warganet pun menyebut jika Cammy telah melakukan operasi plastik karena penampilannya sangat berbeda ketika ia kembali muncul di media sosial.

Ya, jika dibandingkan dengan foto diri Cammy sebelumnya, kini matanya menjadi lebih besar, kulit yang lebih pucat, dengan dagu dan hidung yang lebih runcing. Sayang, bukan pujian yang didapat, setelah menyebut dirinya sebagai 'Barbie Cammy' ia malah dihujat dan pengikutnya mengatakan jika mereka tak pernah mengenalnya.

"Dulu kamu lebih cantik dan manis, sekarang kamu terlihat sangat aneh. Saya pikir yang dulu lebih baik," ujar salah satu penggemarnya bernama Hong Chao setelah melihat penampilan baru Cammy yang disebutnya seperti barbie.

Menghapus Foto Masa Lalu

Seiring dengan kemunculannya kembali di media sosial, Cammu pun menghapus semua foto dan video masa lalunya. Selain itu, ia pun membalas semua kritik dan hujatan yang ditujukan kepadanya.

"Ini terlihat seperti alien, tapi hatiku masih sangat baik. Penampilanku adalah pilihan saya sendiri dan aku menyukainya. Aku bahagia," balasnya.

Kalau kamu lebih suka penampilan Cammy dulu atau sekarang yang ia sebut seperti barbie?

;
Loading