Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Kristen Stewart dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Memasuki minggu ke-dua di bulan April, hari ini, Senin (9/4), ada tiga artis yang berulang tahun, baik dari luar negeri maupun dalam negeri. Di urutan pertama, ada Kristen Stewart. Lahir di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 9 April 1990, pemeran Bella Swan dalam film Twilight tersebut hari ini berulang tahun yang ke-27.

[bacajuga:Baca Juga]3429482 3429403 3398061)

Kristen Stewart dibesarkan oleh keluarga yang bekerja di industri hiburan. John Stewart, ayah Kristen Stewart, merupakan seorang manager panggung dan produser televisi di stasiun televisi Fox dan di acara Comedy Central @midnight. Sedangkan ibunya, Jules Mann, yang berasal dari Australia merupakan script supervisor dan film director dari K-11.

Kristen Stewart memulai kariernya sejak 1999 sebagai cameo dan peran pembantu di beberapa film. Kemudian, pada 2002, ia berperan sebagai anak dari Jodie Foster di film thriller Panic Room. Dari film tersebut, ia mendapatkan nominasi penghargaan Young Artist Award untuk Best Leading Actress in a Feature Film.

Namanya semakin dikenal ketika cewek berzodiak Aries ini membintangi seri film The Twilight Saga pada 2008-2012. Film tersebut meraup lebih dari Rp45 triliun. Pada tahun 2010, ia memenangkan BAFTA Rising Star Award dan dianugerahi Milan International Film Festival Award for Best Actress pada tahun 2011 untuk film Welcome to the Rileys. Selain itu, masih banyak penghargaan yang didedikasikan untuknya. 

Setelah putus dari Robert Pattinson pada 2015, Kristen Stewart dikabarkan mengubah orientasi seksnya sebagai lesbian. Ia pernah diketahui berkencan dengan penyanyi asal Prancis, Soko, dan kini tengah berkencan dengan model Stella Maxwell.

Marc Jacobs

Bagi kamu pecinta fashion, nama Marc Jacobs bukan lagi nama asing di telinga. Lahir di New York, Amerika Serikat, hari ini Marc Jacobs berulang tahun yang ke-55 tahun. Di dunia fahsion, Marc Jacobs bukan sembarang desainer. Ia diketahui telah memiliki lebih dari 200 retail store di 80 negara di dunia. Sejak 1997-2014, ia merupakan creative director dari merek Louise Vuitton.

Untuk menjadi seperti sekarang, banyak hal yang telah ia lalui. Ia terlahir di keluarga tidak mampu. Ayahnya meninggal ketika ia berusia 7 tahun. Ibunya yang telah tiga kali menikah mengalami gangguan mental dan nggak mengurusnya, sehingga ia diasuh oleh neneknya. Memasuki bangku SMA, ia sekolah di High Scholl of Art and Design dan melanjutkan kuliah di Parsons Scholl of Design di New York. Tahun 1987, ia pertama kali mendesian untuk labelnya sendiri.

Omar Daniel

Memerankan Fahri di sinetron Anak Jalanan membua nama Omar Daniel melambung di dunia hiburan Tanah Air. Lahir di Surakarta, Jawa Tengah, Cowok berdarah Arab, Belanda, dan Indonesia ini berulang tahun yang ke-23. Sebelum terjun ke dunia hiburan, pemilik nama lengkap Omar Daniel Assegaf ini merupakan seorang model. Ketampanannya pernah muncul di iklan salah satu provider seluler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading