Sukses

Lifestyle

Kenalin Dr Dot, Tukang Pijatnya Selebriti Hollywood yang Pakai Teknik Mengigit

Fimela.com, Jakarta Penasaran nggak sih apa yang dilakukan para selebriti Hollywood kalau sedang capek? Ternyata pijat menjadi salah satu cara mereka untuk menghilangkan letih dan pegal karena ativitas yang padat. Nah bicara soal pijat, mau tahu nggak sih siapa sosok tukang pijat yang jadi langganan para selebriti Hollywood?

Rupanya ada lho sosok tukang pijat yang jadi langganan para selebriti Hollywood. Ya, ia adalah Dr Dot, wanita yang tinggal di Hoboken, New Jersey, Amerika Serikat ini, rupanya sudah puluhan tahun menjadi tukang pijat para selebriti Hollywood.

Uniknya, bukan pijatan biasa dengan tangan yang ia berikan, melainkan menggunakan giginya. Kisahnya menjadi tukang pijat para selebriti Hollywood pun rupanya berawal dari sebuah keisengan saat ia berusaha mendapatkan tiket gratis untuk menonton pertunjukan Def Leppard.

Wanita yang akrab dengan julukan Dr Dot ini memulai profesi tersebut saat ia berusia 15 tahun, "Saya berusia 15 tahun dan mencoba mendapatkan tiket konser gratis untuk melihat Def Leppard. Waktu itu tahun 1983 dan aku bolos sekolah di kampung halamanku di Hampton, Virginia, beharap bisa menyelinap ke pertunjukkan itu bersama teman-teman," katanya seperti dikutip dari laman The Sun.

Saat sampai di lokasi pertunjukkan, ia bertemu dengan sang gitaris Phil Collen di parkiran dan mengatakan pada jika ia akan memberikan pijatan punggung jika diizinkan masuk. Penampilan Dr Doc yang terlihat dewasa saat itu pun membuat Phil setuju, hingga akhirnya ia mendapatkan pijatan punggung menggunakan gigi.

Teknik Memijat dengan Gigi

Bicara soal memijat dengan gigi, Dr Doc mengatakan jika teknik tersebut diajarkan oleh ibunya saat ia berusia lima tahun.

"Ibu saya Donna mengajari saya teknik menggigit. Dia memintaku memijatnya tapi karena jari-jari kecilku tak cukup kuat, dia menyuruhku menggunakan mulutku. Kedengarannya gilaa, tapi ternyata itu teknik yang luar biasa," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika teknik ini seperti bekam, "Aku tidak menghisap, tetapi menggigit, menarik otot ke atas dan kemudian melepaskannya," ujarnya.

Ia pun mengaku saat menggunkana teknik tersebut ia tak oenah meninggalkan bekas gigitannya di tubuh para selebriti, "Sangat lembut dan aku aku tak penah meninggalkan bekas giginya. Panas dari mulutku jukan membantu sirkulasi darah dan oksigen dan mendorong penyembuhan," terangnya.

Tarif dan Daftar Selebriti yang Dipijat

Kanye West, paris Hilton, Simon Cowell, Bruce Willis, dan Katy Perry, adalah beberapa selebriti Hollywood yang pernah menjadi pelanggannya.

Hingga kini, wanita yang mendapat julukan Dr Dot dari bintang rock Frank Zappa ini masih menerima permintaan selebriti yang memintanya untuk memijat, di mana ia memasang tarif £ 200 (Rp 3,8 juta) per jam, dan telah mempekerjakan 1000 orang pemijat dibawah nama Dr Dot, hingga mendaftarkan merek dagang teknik menggigitnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading