Sukses

Lifestyle

Pangeran Harry Mau Nikah, 6 Pangeran Ganteng ini Masih Available Lho

Fimela.com, Jakarta Harus diakui kalau Pangeran William dan Pangeran Harry telah menjadi pangeran yang paling populer di bumi ini. Rasanya nggak ada satu pun orang di dunia ini yang tak mengenal putra dari kerajaan Inggris tersebut. Nggak heran kalau ketika Pangeran William menikah banyak perempuan yang patah hati.

Kok patah hati? Ya, harus diakui kalau kini banyak perempuan yang masih berharap hidupnya seperti di negeri dongeng. Meskipun berasal dari keluarga sederhana, tapi banyak perempuan berharap nantinya akan ada pangeran berkuda yang datang untuk menjemput dan mengajak menikah. “Mengkhayal aja hidupnya. Hahahah.”

Setelah Pangeran William kini punya dua orang anak yang lucu-lucu, maka tibalah Pangeran Harry menemukan belahan jiwanya. Pangeran Harry dan sang pacar, Meghan Markle berencana akan menikah pada pukul 12 siang waktu Inggris, pada 19 Mei mendatang di Windsor Castle. Pesta pernikahannya sendiri akan berlangsung hingga larut malam.

Itu artinya Pangeran harry nggak lama lagi akan menghapus status singlenya dan menyandang status baru, yakni ‘suami orang’. Inilah yang dinamakan sakit tak berdarah. Tapi, kabar bahagianya adalah di dunia ini bukan cuma Inggris yang memiliki kerajaan, itu artinya di luar sana masih banyak pangeran tampan lainnya yang mungkin saja belum menikah.

Kabar membahagiakan, di dunia ini ada beberapa pangeran tampan yang memang belum menikah. Dilansir dari DailyMail.co.uk, saking tampannya ada pangeran yang kini terjun ke dunia modeling lho. Pengin lihat seganteng apa pangeran-pangeran yang hingga kini masih jomblo? Selengkapnya di bawah ini.

1. Pangeran Nikolai – Denmark

Dijuluki sebagai ‘Pangeran Ganteng’ Nikolai yang kini berusia 18 tahun ini ternyata belum lama ini menandatangani kontrak menjadi model dengan sebuah agensi di Denmark yang bernama Scoop Models. Pada Februari lalu Nikolai tampil dalam fashion show Burberry bersama Cara Delevinge.

2. Pangeran Sheikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum – Dubai

Pangeran yang kerap disapa Fazza ini kayaknya sih sudah nggak asing lagi buat para perempuan. Foto-fotonya sempat viral di media sosial dan beruntung karena pangeran yang satu ini hobi banget mengunggah foto-fotonya ke media sosial yang kini sudah memiliki jutaan follower.

3. Pangeran Constantine-Alexios – Yunani

Berusia 19 tahun, pangeran yang akrab disapa Tio ini memang memiliki wajah yang ‘cool’ banget. Nggak heran kalau Tio menjadi salah satu pangeran yang foto-fotonya paling dicari di dunia maya.

4. Pangeran Hussein – Jordan

Berusia 23 tahun, pangeran ganteng yang satu ini sepertinya cinta alam banget. hal tersebut terbukti dari foto-fotonya di Instagram. Beberapa hobi yang digeluti oleh Pangeran Hussein, yakni memasak dan juga boxing.

5. Pangeran Abdul Mateen – Brunei

Berusia 26 tahun, selain ganteng, Pangeran Mateen juga memiliki badan yang ‘oke’ lantaran hobi banget ke tempat gym. Kuliah di London, pangeran yang satu ini memang suka banget olahraga, mulai dari sepak bola, polo, dan martial arts.

6. Pangeran Louis – Luxemburg

Pangeran yang satu ini sudah pernah menikah, tapi pernikahannya dengan Putri Tessy gagal hingga berakhir dengan perceraian. Ia bersama ketiga anaknya kini tinggal di London.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading