Sukses

Lifestyle

Ingat Patung Cristiano Ronaldo yang Viral karena Tak Mirip? Penciptanya Bikin Ulang Lho dan Hasilnya...

Bintang.com, Jakarta Masih ingat dengan patung Cristiano Ronaldo yang jadi ikon bandara Cristiano Ronaldo Madeira International Airport di Kepulauan Madeira, Portugal, yang diresmikan pada 29 Maret 2017 lalu? Ya, patung tersebut sempat viral dan menjadi pembicaraan masyarakat dunia karena disebut tak mirip dengan sosok pesepakbola fenomenal tersebut.

Saking dianggap tak mirip, patung itu pun kemudian menjadi bahan olokan, di mana warganet membuat banyak meme-meme lucu menggunakan wajah Cristiano Ronaldo di patung tersebut.

Soal olokan terkait patung tersebut, Emanuel Santos sang pembat patung pun mengaku tak bisa dengan mudah menerima berbagai kritik negatif yang ditujukan padanya, karena membuat patung yang dianggap tak mirip dengan sang pesepak bola.

Melansir Bored Panda, dalam sebuah wawancara, Santos pun menyebut jika hal ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk dibacaran olehnya. "Ini sulit dibicarakan," katanya sambil menahan air mata.

Kabar baiknya, setelah kejadian tersebut, Santos mendapatkan kesempatan kedua, di mana ia ditantang oleh B/R Football untuk menebus kesalahan dirinya dengan membuat patung Cristiano Ronaldo yang baru.

Menerima Tantangan

Santos pun kemudian menerima tantangan tersebut, ia yakin dan percaya jika berbagai kritik pedas soal patung Cristiano Ronaldo yang ia buat sebelumnya, akan menjadi kekuatan dirinya kembali membuat patung Cristiano Ronaldo yang lebih baik dan bisa diterima banyak orang.

Lebih lanjut ia ingin memberikan pelajaran kepada anaknya, agar bisa terus maju meski ada banyak kritik pedas yang melawannya.

"Saya ingin anak sayang mengerti, bahwa kalau dia sangat menyukai sebuah hal, (dia) tak akan membiarkan dirinya dikalahkan oleh kritik negatif". Cepat atau lambat, kalau kita percaya pada siri sendiri dan gigih, kita bisa berhasil dalam hidup," jelasnya.

Patung Baru Cristiano Ronaldo

Dengan kegigihan dan tekadnya yang kuat, Santos pun kembali menerima tantangan dan membuat ulang patung tersebut untuk menebus kesalahan dirinya.

Setelah melihat patung Cristiano Ronaldo yang dibuat kembali oleh Santos, menurut kamu apakah patung ini lebih mirip dengan sosok sang pesepakbila?

;
Loading