Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Ini Lokasi Paling Nikmat untuk Bercinta Usai Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Usai melahirkan, ada banyak hal yang akan berubah. Tugasmu sebagai ibu pun juga akan menggunung. Tapi jangan biarkan hal ini turns off kehidupan seksualmu dengan suami

Setelah melahirkan, kehidupan seks bisa mengalami perubahan. Salah satunya, gairah istri untuk bercinta bisa merosot drastis usai melahirkan. 

Perubahan gairah seks setelah melahirkan erat kaitannya dengan perubahan hormon seperti melansir dari The Health Site, Jumat (6/4/2018).

Itulah sebabnya seks setelah melahirkan harus dilakukan dengan hati-hati. Salah satu taktik untuk membuat wanita kembali bergairah dengan melakukan seks di tempat tidak biasa. Pilihan terbaik adalah seks di bak mandi (bathtub).

Ada alasan setelah melahirkan Anda dan pasangan perlu berhubungan seks di bak mandi. Di lokasi ini, wanita tidak perlu khawatir tentang vagina yang kering. Seperti diketahui, kekeringan vagina bisa menjadi faktor penyebab sulit menikmati seks setelah melahirkan.

Atasi kekeringan vagina

Kehadiran air di bak mandi, bisa membuat wanita jadi lebih rileks. Sesudah itu penetrasi jadi lebih mudah dilakukan. Rasa nyeri pun berkurang saat berhubungan seks.

Namun, jika Anda tidak punya bak mandi, masih bisa melakukannya di kamar mandi dibantu pelumas.

 

 

Penulis: Fitri Haryanti Harsono

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading