Sukses

Lifestyle

Tujuan Cowok Sering Ngacak-ngacak Rambut Cewek, Tanda Cinta yang Bikin Baper!

Fimela.com, Jakarta Isi hati tak harus selalu diungkapkan lewat kata-kata. Perasaan suka dan cinta pun bisa diungkap lewat bahasa tubuh. Tidak hanya cewek, cowok juga kerap melakukan hal ini. Salah satu gestur tubuh yang seringkali membuat kita terbawa perasaan adalah kebiasaan cowok yang kerap mengacak rambut cewek yang ia sukai.

Gestur ini adalah salah satu yang paling bikin baper! Hayo, ngaku siapa yang kerap merasa nyaman ketika cowok yang disukainya mengacak rambutmu? Well, berikut ini adalah alasan mengapa cowok suka mengacak rambut pasangannya.

Cowok Ingin Melindungi Kamu

Salah satu cara cowok menunjukkan rasa ketertarikannya kepadamu adalah kebiasaannya mengacak rambut kamu. Sst, gerak tubuh ini menunjukkan bahwa sebenarnya ia ingin melindungi kamu dan merasa tertarik padamu. Ia juga menunjukkan keterbukaan padamu.

Well, hal ini menunjukkan semacam kode jika ia ingin lebih dekat denganmu. Tapi, jangan terburu baper. Biarkan dia berjuang untuk menyakinkanmu kalau dia benar-benar cinta.

Ternyata, Mengacak Rambut Cewek adalah Salah Satu Tanda Cinta

Ia Ingin Lebih Dekat Denganmu

Menyentuh rambut atau mengusap rambut kamu hal ini menunjukkan jika ia ingin mengenal kamu lebih dekat. Ia berusaha mengakrabkan diri dan menjalin hubungan yang dekat. Ia ingin menyakinkan kamu dan berharap kamu pun setuju untuk membuka diri kepadanya. Bentuk Ungkapan Jika Kamu Menggemaskan

Tidak hanya mengungkapkan rasa sayang, cinta atau ketertarikan. Ternyata kebiasaan cowok mengusap atau mengacak rambut cewek yang disukainya adalah ingin mengungkapkan ekspresi gemas. Hmm, perasaan gemas ini bisa seperti perasaan cowok kepada adik perempuannya. Jadi jangan buru-buru baper ya.

Demikian lah alasan di balik tindakan cowok yang bikin baper tersebut. Memang bisa dibilang itu tanda cinta, tapi kamu juga jangan terburu-buru meyakininya, ya! Masih banyak tanda lain yang harus kamu lihat sebelum benar-benar menganggap dia cinta kamu.

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Ayu Puji Lestari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading