Sukses

Lifestyle

Tarik Ulur Gebetan Itu Penting, Begini Triknya Biar Dia Jatuh ke Pelukan!

Fimela.com, Jakarta Tarik ulur gebetan itu diperlukan. Bukan untuk mempermainkan perasaan orang, itu hanyalah salah satu cara untuk saling menguji kesungguhan.

Yes, saling. Bukan cuma kesungguhan dia untuk mendapatkan hatimu yang diuji, dengan proses tarik ulur saat PDKT ini kamu sendiri juga diuji seberapa besar keinginanmu untuk bersamanya.

Well, melakukan tarik ulur ini juga sebenarnya tidak mudah. Kamu harus tahu batas aman untuk mengulur dia supaya tidak lepas betulan, kamu juga perlu lihai menariknya ke dekapan saat dia menjauh.

Bukan cuma kamu yang menarik ulur dia, dia pun pasti melakukan hal yang sama padamu. So, PDKT juga tidak bisa dilakukan dengan asal. Kalau kamu mau serius sama dia, kamu perlu mempersiapkan strategi dengan matang.

Lakukan semua secara perlahan, namun pasti. Atur kepekaanmu sampai batas tertinggi agar bisa membaca situasi, dan yang paling penting adalah ketahui bagaimana cara tarik ulur yang pasti biar gebetan jatuh ke pelukan!

 

Cara Bikin Gebetan Jatuh ke Pelukan

1. Cari tahu banyak soal dia. Dalam proses PDKT, mencari info tentang satu sama lain itu pasti dilakukan sebagai modal dasar buka obrolan. Dari obrolan yang dibuka dari hasil kepo, kamu dan dia bisa saling kenal lebih jauh lagi.

2. Tunjukkan perhatianmu secukupnya. Setelah tahu dia lebih banyak, kamu akan menemukan celah untuk memberinya perhatian. Tunjukkan lah di saat-saat 'krusial', kalau di hari-hari biasa, ya tidak perlu. Jangan kebanyakan perhatian kalau belum resmi pacaran, nanti malah digantung begitu saja tanpa kejelasan lho!

3. Perlihatkan bahwa kamu tertarik padanya, tapi biarkan dia menunggu. Menunjukkan bahwa kamu memiliki ketertarikan padanya itu perlu, terutama bila kamu memang bermaksud menjalin hubungan yang lebih serius. Tapi, jangan terburu-buru memutuskan pacaran. Biarkan dia menunggu dan menyimak seperti apa kehidupan sehari-harimu dahulu.

4. Kasih gambaran dengan pasti seperti apa kamu ingin dicintai. Mungkin kamu tipe pasangan yang ingin selalu diberi perhatian dan dimanja, atau justru kamu akan lebih merasa dicintai jika diberi kebebasan untuk melakukan apapun yang kamu suka? Nah, tidak ada salahnya kamu tunjukkan itu sedari PDKT biar gebetanmu sudah mendapat gambaran akan seperti apa kalian jika pacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading