Sukses

Lifestyle

Trik Membuat Mantan Cemburu ala Selena Gomez ke Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Selena Gomez semakin jadi sorotan publik semenjak ia berpacaran dengan Justin Bieber yang sedang berada di puncak popularitasnya kala itu. Keduanya juga sempat dikabarkan putus dan Selena menjalin hubungan dengan penyanyi lain, Abel Tasfaye atau yang lebih dikenal dengan The Weeknd.

Selena dan Abel tampil mesra seperti pasangan pada umumnya. Namun, kemesraan keduanya ternyata memicu kecemburuan dari mantan pacar masing-masing, lho.

Mantan pacar Abel, Bella Hadid dikabarkan sempat mengomentari hubungan keduanya sebagai kepentingan proyek bisnis belaka. Bieber pun seakan mengaminkan pendapat Bella dengan komentar serupa. Padahal, Bieber dan Selena sudah kembali dekat, lho.

Belum lama juga Bieber bahkan menyela musik The Weeknd. Mengenai hal itu, Selena berkilah bahwa Bieber hanya sedang cemburu berat terhadap sang mantan.

Dari kejadian tersebut terbuktikan bahwa dekat-dekat dengan cowok lain ternyata efektif untuk membuat mantan cemburu, ya? Jadi penasaran, kira-kira apalagi yang bisa buat mantan cemburu?

 

Cara Selena Gomez Membuat Mantan Cemburu

1. Aktif menebar kebahagiaan di media sosial. Bukan apa-apa, kebahagiaan itu kan hal positif. Jadi tak ada salahnya dong kalau kebahagiaan disebarkan, di tempat yang banyak orang bisa melihatnya, termasuk si mantan? Ini juga penting untuk membuat si mantan bertanya-tanya, kenapa setelah putus kamu malah tampak berbahagia?

2. Terus berkarya. Sempat banyak yang menyimpulkan bahwa setelah lepas dari Bieber, Selena justru aktif berkarya. Hal ini seakan membenarkan bahwa Selena menjalani hidup lebih positif setelah putus dari Bieber. Bagaimana si mantan tidak jadi cemburu kalau begitu keadaannya?

3. Jangan tunjukkan kecemburuan terhadap kebahagiaan si mantan. Nah, ini nih penting banget! Menunjukkan bahwa kamu cemburu dengan cara mengejek kehidupan baru si mantan justru akan membuatmu terlihat minta dikasihani. Jadi, mau bagaiamanapun dia dengan kehidupannya sekarang, tetap fokus pada kehidupanmu sendiri. Biar saja kalau si mantan mau fokus sama kamu. :p

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading