Sukses

Lifestyle

Girls, Ini 4 Alasan Penting Kenapa Kamu Harus Bercinta Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri kebanyakan bercinta seminggu sekali-dua kali. Dilansir dari Prevention, kebanyakan pasutri tak memikirkan seberapa sering mereka bercinta dalam satu bulan.

Padahal, hal ini sangat penting, apa lagi buat kesehatan cewek. Dilansir dari Times of India, ada beberapa manfaat yang akan diperoleh cewek kalau mereka bercinta dengan suami setiap hari. 

1. Meningkatkan Imun

Meningkatkan imun bukan cuma dengan konsumsi makanan sehat. Tapi juga melakukan hubungan seksual dengan rutin. Bercinta setiap hari akan membuat tubuhmu mengeluarkan antobodi yang disebtu immunoglobulin A (IgA) yang bisa menjaga tubuhmu dari serangan penyakit umum, seperti demam dan pilek. 

2. Awet Muda

Ketika kamu mencapai orgasme, tubuhmu mengeluarkan hormon yang disebut dehydroepiandrosterone. Hormon ini meningkatkan imun tubuh, yang bisa memperbaiki kesehatan kulit. 

3. Tidur Lebih Nyenyak

Usai bercinta, kamu memang akan menjadi mengantuk. Ini bukan cuma karena kamu lelah, lho. Tapi, ini merupakan salah satu manfaat dari seks, yaitu bikin kamu jadi nyenyak tidurnya. 

4. Hilangkan Rasa Sakit

Jangan menggunakan alasan sakit kepala atau pusing cuma karena kamu lagi nggak mood. Soalnya, seks justru bisa bikin keadaanmu menjadi lebih baik, lho! 

Jadi, seks itu juga bisa menghentikan sakit kepala dan pusing. Soalnya, ketika kamu akan mencapai puncak saat bercinta, tingkat hormon oksitosin meningkat 5 kali di bandingnya jumlah normalnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading