Sukses

Lifestyle

Perempuan Ini Izin Telat Datang ke Kantor, Respon Si Bos Benar-benar Tak Terduga

Bintang.com, Jakarta Terlambat datang ke kantor sepertinya telah menjadi kebiasaan banyak karyawan, nggak cuma di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia. Untuk pegawai yang tinggal di Ibu Kota Jakarta sendiri, salah satu alasan yang sudah sangat pasti dikeluarkan ketika datang telat adalah karena macet atau karena commuter line-nya telat datang atau ada gangguan.

Dilansir dari Boldsky, Rabu (11/4/2018), banyak alasan yang digunakan oleh sebagian besar pegawai kepada atasannya ketika izin datang terlambat. Beberapa alasan tersebut yakni, lalu lintas yang padat alias macet, saudara sakit, bangun kesiangan, motor atau mobil yang tiba-tiba saja mogok dan ada barang yang ketinggalan.

Lalu bagaimana jika ada seorang pegawai yang datang telat ke kantor dan memberikan alasan ke si bos kalau ia telat karena terlalu lama melihat anjingnya yang lucu dan tengah tertidur? Rasanya nggak mungkin ada pegawai yang berani mengungkapkan alasan tersebut, tapi alasan itu benar-benar ada dan kini sedang jadi perbincangan masyarakat dunia maya.

Dilansir dari BoredPanda.com, Rabu (11/4/2018), alasan tersebut diungkapkan oleh seorang perempuan bernama Jenn. Percakapan lewat pesan singkat antara Jenn dan bosnya kini telah beredar di media sosial. Di awal percakapannya dengan si bos, Jenn mengungkapkan kepada bosnya kalau ia akan terlambat datang beberapa menit ke kantor.

Bosnya pun langsung memberikan jawaban, bos terlihat sangat khawatir terhadap Jenn lantaran telat bukanlah kebiasaan Jenn sama sekali. “Okay. Semua baik-baik aja, kan? Biasanya kamu selalu datang tepat waktu atau bahkan lebih cepat datang ke kantor?” tanya si bos. Jenn pun langsung mengnjelaskan alasan mengapa ia bisa telat.

Bos yang Baik Hati Malah Memberikan Hadiah Tak Terduga

Saat ditanya apakah alasan Jenn datang telah ke kantor. Jenn pun menjawab bahwa ia terlalu asyik melihat anjingnya yang lucu tidur, sehingga ia telat untuk bersiap-siap. “Aku terlalu lama menghabiskan waktu untuk memfoto anjing-anjingku yang tengah tertidur dan terlihat sangat lucu,” tulis Jenn.

Bersama dengan alasan tersebut, Jenn pun benar-benar mengirimkan foto anjingnya yang sedang tertidur pulas sambil memeluk boneka berwarna hijau. Foto anjing milik Jenn itu memang sangat menggemaskan, dan jawaban si bos ternyata lebih menggemaskan lagi lho. Si bos malah menyuruh Jenn untuk menikmati waktunya.

Dapat Hadiah dari Si Bos karena Datang Telat

Sang bos memang tak memarahi Jenn, lewat Imgur ia mengungkapkan alasan mengapa tak memarahi pegawai yang sudah bekerja di kantornya selama delapan tahun ini. “Perempuan ini telah bekerja di perusahaan selama delapan tahun. Di masa saya, dia tidak pernah terlambat. Dia juga seorang perempuan yang sangat manis, orang-orang di kantor memanggil dia ibu,” tulis si bos.

Bukan cuma tak memarahi Jenn, si bos juga memberikan Jenn dua tiket pertandingan baseball bulan depan untuk dia dan anjingnya. Ya, rasanya sudah jelas mengapa Jenn nggak dimarahin sama bosnya, karena dia baru izin telat sekali selama delapan tahun dia bekerja di perusahaan tersebut.

;
Loading