Sukses

Lifestyle

All About Aries: Kalimat yang Sebaiknya Nggak Kamu Katakan ke Aries

Fimela.com, Jakarta Suka atau tidaknya seseorang terhadap sesuatu biasanya dibentuk oleh pengalaman. Selebihnya, watak atau karakterlah yang berbicara. Setiap orang pasti memiliki karakter yang berbeda-beda. Konon, hal tersebut juga bisa dipengaruhi oleh zodiaknya.

[bacajuga:Baca Juga]3441779 3412850 3438663)

Setiap zodiak punya sifat dominan yang menjadi ciri dari zodiak tertentu. Aries, misalnya. Berlambang domba, orang-orang dari zodiak ini digambarkan sebagai orang yang keras kepala, ingin selalu jadi yang terdepan, dan impulsif.

Seperti pembahasan di atas, dari karakternya tersebut, ada hal-hal yang mereka suka dan hal-hal yang nggak suka, pastinya. Biasanya, kedua hal tersebut saling berkaitan. Berikut ini, dalam All About Aries kali ini, Bintang.com akan membahas sederet kata yang sebaiknya nggak kamu ucapkan pada Aries.

Kenapa? Sebab, mereka kata-kata berikut ini bertentangan dengan apa yang mereka sukai. Bahkan agak menyenggol prinsipnya gitu, deh. Kalimat apa saja yang seharunya nggak kamu ucapkan ke mereka?

"Yakin Nggak Butuh Bantuan?"

Bicara soal Aries maka yang patut kamu ingat adalah tentang kemandirian mereka. Mereka suka melakukan hal-hal sendiri dan nggak merasa perlu bergantung pada orang lain. Bahkan jika mereka membutuhkan sesuatu, mereka nggak suka jika orang lain menyodorkan bantuan pada mereka.

"Jangan kayak anak kecil!"

Mereka nggak akan mengakui jika mereka telah melakukan sebuah kebodohan. Sebab, kita semua tahu jika Aries sangat keras kepala dan pemarah seperti anak kecil. Kamu mungkin nggak ingin ikut campur ketika mereka membuat ulah. Namun, kamu juga nggak perlu mencoba mendinginkannya dengan mengatakan mereka kayak anak kecil. Itu akan membuat mereka semakin jadi.

"Sabar itu baik, lho!"

Aries nggak suka menunggu hal-hal. Pernahkah kamu mengatakan jika mereka nggak sabaran? Sebaiknya jangan. Sebab kamu akan memutarbalikkan fakta jika kamulah yang lambat.

"Kamu, tuh, nggak akan bisa melakukannya."

Jangan pernah bilang ke Aries kalau mereka nggak akan bisa mengejar sesuatu dalam hidup, karena mereka mungkin akan marah dan membuktikan bahwa kamu salah.

"Santai aja, kali!"

Sudah seperti aturan nggak tertulis, bukan ide bagus untuk bicara ke Aries untuk santai. Energi mereka begitu banyak sehingga mereka sulit untuk bersikap santai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading