Sukses

Lifestyle

Rasakan Kelezatan Cita Rasa Sea Food Dengan Sambal Cabe Ijo

Fimela.com, Jakarta Paling lezat dan nikmat rasanya kalau makan dengan cabe ijo. Apalagi buat kamu pecinta cabe ijo dan sea food, kurang lengkap rasanya makan tanpa sentuhan cabe ijo yang menggoyangkan lidah.

Kini telah hadir makanan sea food fresh dengan harga terjangkau, yakni Cabe ijo. Karena resto yang sudah memiliki dua cabang yaitu di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat sekarang sudah ada di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan MahakamI No11, Jakarta Selatan.

Alasan membuka cabang ketiga di daerah Jakarta Selatan karena ingin mendekatkan pelanggan Cabe ijo dan memudahkan mereka untuk mencari menu makanan yang berbeda. 

“Banyak pelanggan yang minta buka di Jakarta Selatan. Setelah kami riset dan memang memungkinkan, ya akhirnya kami buka disini. Kami tidak takut misalnya pelanggan di Jakarta Utara jadi sepi karena kami buka cabang disini. Karena pada dasarnya kami ingin mendekatkan diri kepada pelanggan setia kami,” kata Marina.

 

Menu maupun citra rasa di Cabe ijo Sea Food di cabang ketiga ini dijamin akan sama dengan dua cabang lainnya yang sudah terbuka. “Kami tetap mengutamakan citra rasa dan kualitas. Meskipun disini agak jauh dari wilayah laut, namun soal kualitas sea foodnya tetap terjamin kok,” tegasnya.

Sesuai namanya, Cabe ijo, maka resto ini masih mengutamakan menu-menu dengan rasa pedas yang selama ini banyak diminati pelanggan. Seperti misalnya Ikan Alu Alu Bakar Cabe Hijau, Kepiting Saus Chilly, Kepiting Asap hingga Ikan Tim Nyonya. Bagi yang benar-benar addicted pada rasa pedas, resto ini masih member tambahan sambal special bagi pelanggannya.

 

Namun bagi mereka yang tak suka pedas, menu lain juga bisa menjadi pilihan yang tak kalah lezat. Seperti Soka Telor Asin, Cumi Goreng Tepung Ayam Gandum atau Udang Gandum. Bagi pelanggan yang tidak mengkonsumsi sea food, di Cabe ijo bisa menikmati menu lainnya yang berbahan ayam.

Untuk menu sayuran, resto ini memang agak unik. Jika kebanyakan resto sea food lainnya menyajikan menu tumis kangkung namun disini diganti dengan menu sayur yang special yaitu Pakis Ebi dan Daun Ubi Ebi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading