Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Nggak Bisa Jadi Pendengar yang Baik

Fimela.com, Jakarta Meski nggak ada aturan tertulis soal peran sebagai teman, namun, disadari atau nggak, teman yang baik adalah teman yang selalu ada dalam suka atau pun duka. Bukan cuma bisa diajak bersenang-senang, namun juga harus bisa diajak berbagi kesedihan.

[bacajuga:Baca Juga]3441779 3412850 3438663)

Jika nggak bisa menghibur atau memperbaiki keadaan, setidaknya seorang teman  bisa mendengarkan apa yang dikeluhkan oleh temannya. Secara nggak langsung, perasaan seseorang bisa lega setelah 'memuntahkan' perasaannya.

Meski demikian, pada kenyataannya nggak semua orang yang berpredikat sebagai teman bisa mendengarkan orang lain. Karena beberapa hal, orang-orang hanya ingin didengarkan tanpa ingin mendengar orang lain. Egois, misalnya.

Seperti orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Mereka nggak bisa untuk mendengarkan orang lain, entah itu opini atau pun keluh kesah. Lantas, apa yang membuat tiga zodiak ini nggak bisa mendengarkan orang lain? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Pikiran Aquarius cenderung berlari ketika mereka terlibat percakapan dengan seseorang, dan jika kamu mulai berbicara tentang topik yang nggak mereka sukai, mereka akan mengubah topik pembicaraan secara sepihak. Empati bukan merupakan salah satu ciri kepribadian Aquarius. Jadi nggak heran jika mereka nggak menganggap omongan orang lain yang sedang terjalin dengan mereka sebagai hal penting. Meski demikian, mereka nggak akan kasar, kok. Mereka hanya ingin mengarahkan pembicaraan ke topik yang mereka sukai.

Sagittarius

Orang-orang Sagitarius menyukai komunikasi dan mereka sangat bersemangat untuk membangun komunikasi. Saking semangatnya berkomunikasi, terkadang mereka bahkan menyabotase obrolan. Misalnya, kamu bercerita bahwa kamu baru saja kembali dari liburan, kemudian tiba-tiba Sagittarius berbicara tentang liburannya juga. Mereka selalu punya bahan obrolan yang disajikan dengan sangat excited sehingga lawan bicaranya pun mengalah. 

Aries

Aries nggak mendengarkan karena mereka melakukan banyak hal pada saat yang bersamaan. Mereka bisa sambil browsing di komputer, atau melakukan pekerjaan lainnya, atau parahnya, mereka melakukan komunikasi ringan dengan orang lain. Bukan berarti Aries nggak peduli tentang apa yang kamu katakan, mereka memang nggak bisa fokus pada apa yang kamu katakan. Kamu harus tahu jika Aries adalah zodiak yang sangat multi-tasker sehingga perhatian mereka terbagi pada banyak hal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading